Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Acer Luncurkan Laptop dengan Prosesor AMD Ryzen

Bagi para pemain games, sangatlah penting dalam mempertimbangkan pemilihan laptop. Tak heran jika laptop gaming menjadi laptop yang kian diminati saat ini. Ya, laptop gaming, merupakan laptop yang dirancang khusus untuk melakukan kerja berat, melebihi kebutuhan laptop produktivitas pada umumnya. Apalagi, untuk memainkan game kelas AAA atau seringkali disebut kelas “sultan” yang memerlukan perangkat dengan performa kuat untuk memastikan pengalaman gaming yang mulus dan tanpa lag.

Tak hanya itu, dalam memilih laptop gaming, prosesor pun menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Saat ini prosesor terbaik untuk bermain game adalah AMD Ryzen 7. AMD Ryzen 7 diklaim dapat memberikan 44% performa lebih baik untuk bermain game dibandingkan dengan prosesor lain. Prosesor AMD Ryzen ini juga merupakan prosesor dengan teknologi fabrikasi terkecil di dunia yakni 12 nm yang membuatnya semakin bertenaga, tidak panas dan hemat daya.

laptop gaming Acer

Melihat kebutuhan tersebut, Acer menghadirkan Predator Helios 500 dan Nitro 5 yang telah dibekali dengan AMD Ryzen 7 untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik. Menariknya, Helios 500 dan Nitro 5 merupakan laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 7.

Kini, Predator pun menyematkan prosesor teranyar AMD yaitu Ryzen 7 generasi kedua pada Predator Helios 500 (PH517-61) yang memiliki kekuatan luar biasa. Melalui AMD Ryzen 7 generasi kedua, performa notebook gaming sudah setara dengan performa PC desktop dengan 8 Core dalam desain yang lebih compact (notebook device).

Selain Predator Helios 500, Acer juga meluncurkan Nitro 5.  Laptop gaming ini mengusung prosesor AMD Ryzen™ 7-2700U. Seri Nitro 5 (AN5151-42) ini memang siap untuk atau pengolahan grafis yang berat sekalipun, seperti editing video atau film. Tak heran jika laptop ini juga cocok untuk mereka yang bekerja di industri kreatif.

Untuk Predator Helios 500 AMD Ryzen 7 generasi kedua ini dibandrol dengan harga Rp39.999.000,  Sedangakan untuk Acer Nitro 5 dibandrol dengan harga Rp 10.999.000. Kedua produk ini bisa didapatkan di Acer e-Store, Acer Store, dan gerai elektronik di kota seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top