Bakrieland Rebranding Pasar Festival

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Kawula muda Jakarta sudah tidak asing lagi dengan Pasar Festival, tempat kongkow di bilangan HR Rasuna Said. Sebentar lagi Pasar Festival tinggal kenangan, karena PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) selaku pemilik akan mengubah namanya menjadi Plasa Festival.

Sebagaimana dikutip dari Detik.com, renovasi tahap sudah rampung. Kini ELTY tengah menyelesaikan perombakan tahap kedua, dan rencananya akan selesai pada Maret 2012.

Menurut Deputy Managing Director Rasuna Epicentrum, Anindhita Bakrie, perubahan nama antara lain bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Pihaknya menargetkan pengunjung 190.000 orang per bulan. Dia menegaskan nama plaza lebih pas karena pusat ritel ini dikelilingi gedung perkantoran.

“Perubahan nama tersebut sebagai salah satu strategi kami menarik pengunjung, dengan tetap menggabungkan konsep sport (olahraga) dengan tenant cafe dan restoran,” katanya di Jakarta, Minggu (15/1/2012).

Jumlah pengunjung Pasar Festival pada tahun 2010 lalu dilaporkan mencapai sekitar 130.000 perbulan.  Dalam tahap renovasi pengunjung Pasar Festival mengalami peningkatan, yakni sekitar 170.000 per bulan. “Nantinya jika sudah berganti nama, ditargetkan mencapai 190.000 pengunjung per bulan,” tandasnya.

Renovasi dan perubahan nama ini juga berhasil mendatangkan lima tenan baru, tiga di antaranya J Co, Bread Talk, dan Passer Koeningan.

“Kami juga menunjuk Passer Koeningan sebagai Icon tenant Plaza Festival nantinya, dengan gaya Jakarta tempo dulu,” kata General Manager Pasar Frestival, Rudiarso. (Tony Burhanudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here