Marketing.co.id – Berita Digital | ZALORA menutup tahun dengan penawaran terbaik melalui ZALORA 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan.
Indonesia kini menuju masa pemulihan dari pandemi, dengan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun, permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun akan segera meningkat.
Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, ZALORA menawarkan keuntungan yang besar pada produk-produk dari brand ternama secara eksklusif dan ragam pilihan produk bagi pelanggan.
Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, selama pandemi, ZALORA menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja, terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial.
“Kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut. 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan.”
Adapun berbagai inisiatif dan ekspansi bisnis ZALORA selama masa pandemi berlangsung, diantaranya seperti meluncurkan dan memperkuat kategori produk, meluncurkan fitur Z-LIVE, Community Influencer Program dan bekerja sama dengan berbagai mitra, mulai dari mitra pembayaran hingga mitra brand yang memimpin di ranah offline seperti H&M, Decathlon, Kidz Station dan masih banyak lagi.
Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis