Marketing.co.id – Berita Otomotif | BMW Astra menyelenggarakan acara touring dari Jakarta ke Bogor untuk memfasilitasi para pelanggannya menyalurkan hobi berkendara lengkap dengan tim dokumentasi untuk mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan.
Tak ketinggalan, BMW Astra Mobile Service juga hadir untuk memastikan semua kendaraan yang ikut berpartisipasi berjalan dengan baik. “Kesempatan ini sekaligus sebagai ajang para pelanggan BMW Astra melakukan networking,” ujar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.
Menurutnya, banyak hal yang telah berubah dalam setahun belakangan ini, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup. Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya, karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka.
Berkat kerja sama ini, seluruh pelanggan BMW Astra mendapatkan privilege terkait produk-produk Summarecon Bogor. Dimana sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.
BMW Astra Used Car yang juga bagian dari acara ini, tidak hanya memfasilitasi pelanggannya, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya.
Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan.