Samira Regency Bekasi Berikan Subsidi DP dan Biaya KPR

Marketing.co.idBerita Properti | Pandemi Covid-19 merupakan momentum tepat untuk membeli rumah, khususnya bagi keluarga muda dan milenial. Pasalnya, kalangan perbankan dan pengembang banyak memberikan kemudahan, baik dari uang muka, bunga, hingga cicilan.

Kemudahan ini pula yang diberikan PT Triyasa Propertindo melalui proyek unggulannya, Samira Regency di Kota Bekasi, Jawa Barat. Perumahan berkonsep The Affordable Modern Living tersebut ditujukan sebagai hunian milenial.

“Samira Regency Bekasi menjawab kebutuhan dari konsumen milenial dan atau keluarga muda agar mereka dapat memiliki rumah dengan memberikan kemudahan dalam subsidi uang muka (DP) dan biaya KPR,” kata Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo.

Guna memberikan informasi project progress kepada customer, Triyasa menggelar acara Samira Regency Bekasi Show Unit Opening untuk memudahkan pengunjung melihat langsung lokasi dan unit yang ditawarkan.

Berbagai program pun diluncurkan untuk menyemarakkan pembukaan acara tersebut, seperti Promo Booking Fee Rp 5 juta, Down Payment Rp 5juta, Cashback Biaya KPR 4%,dan Free 1 unit AC; serta door prize bagi customer yang melakukan booking on the spot.

Tak ketinggalan, Triyasa meluncurkan campaign #belirumahdarirumah untuk mengakomodasi konsumen yang sedang mencari rumah dengan para sales advisor yang siap memandu mereka mendapatkan rumah idamannya.

“Kami meningkatkan visibility pada media sosial dan digital media, sehingga konsumen bisa melakukan tour perumahan Samira Regency Bekasi secara virtual dengan sales advisor,” urai Zaenal Abidin , COO  PT Triyasa Propertindo, sekaligus Project Leader Samira Regency Bekasi.

Selain konsumen, Triyasa juga memberikan kemudahan kepada mitra agen properti yang memasarkan proyek Samira Regency Bekasi. Termasuk memberikan peluang usaha bagi individu yang turut tertarik memasarkan unit-unit rumah di Samira Regency Bekasi.

“Untuk membantu masyarakat dalam memperoleh penghasilan tambahan, kami meluncurkan program referral #jualrumahdarirumah. Siapapun, bisa menjual unit Samira Regency dengan  insentif sebesar 1,5%,” beber Zaenal.

Samira Regency yang berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektare menawarkan tiga tipe rumah dengan total 179 unit, yakni Amethyst (30/60)  dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan; Citrine (45/72) dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan dan Emerald (55/72) dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Untuk phase 1 tipe Emerald (55/72) dan Ruko sudah sold out sehingga tersisa tipe Amethyst (30/60) dan tipe Citrine (45/72). Selain itu Samira Regency melakukan pengembangan opsional dengan menambahkan mezzanine untuk tipe Amethyst(30/60) dan tipe Citrine (45/72) yang dapat digunakan sebagai ruang serbaguna.

Dari sisi lokasi, Samira Regency memiliki keunggulan dekat dengan pintu tol Cikampek dan future tol Cimanggis-Cibitung. Ditambah lagi dekat dengan akses transportasi umum yaitu KRL, LRT, dan Bus Transjabodetabek. Fasilitas pendukung di lingkungan sekitar pun sangat lengkap, mulai dari sarana kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana ibadah hingga olahraga dan rekreasi.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here