BNI Life Menerima Penghargaan TOP Brand Award 2020

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

marketing.co.id – PT BNI Life Insurance (”BNI Life”) menduduki Urutan Pertama dari antara perusahaan asuransi jiwa syariah atau yang memiliki unit bisnis syariah di Indonesia pada acara “Top Brand Award 2020” versi Majalah Marketing.

BNI LIFE insurance

BNI Life menerima penghargaan Top Brand Award 2020 Kategori Asuransi Syariah. Ini adalah kali kedua Perseroan menerima penghargaan tersebut. BNI Life meraih Top Brand Award 2020 dari Majalah Marketing. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life pada hari Rabu, tanggal 19 Februari 2020 di Hotel Mulia, Senayan.

BNI Life meraih penilaian index tertinggi untuk asuransi syariah dengan skor 34,6% melalui 2 kriteria survei yang melibatkan 14.000 responden yang dilakukan di 15 kota besar diantaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Manado, kata Shadiq.

Metodologi Top Brand Index (TBI) untuk kategori asuransi syariah ini menggunakan 3 parameter diantaranya pertama Top of Mind Awareness, yang didasarkan atas merek yg pertama kali disebut oleh responden, kedua Last Used, yakni berdasarkan oleh merek yang digunakan oleh responden, ketiga Future Intention, yakni didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang oleh responden.

Shadiq menjelaskan dengan penghargaan Top Brand ini BNI Life melihat peluang bisnis di kepada industri bisnis asuransi jiwa syariah di Indonesia. Keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan digital branding yang dilakukan secara berkala oleh Perusahaan kepada masyarakat Indonesia sebagai bentuk engagement dan service. Diharapkan dengan penghargaan ini dapat memacu semangat dan kepercayaan diri 2.100 tenaga pemasar kami yang tersebar di seluruh cabang bank BNI di Indonesia dan para agency BNI Life.

Peranan teknologi digital di era ini sangat berpengaruh untuk menaikkan merek atau branding perusahaan, dan kami mengharapkan melalui penghargaan Top Brand 2020 akan menjadikan branding BNI Life menjadi lebih kuat, meningkatkan kinerja bisnis Perusahaan, termasuk mempertahankan loyalitas nasabah tetap terjaga dengan baik dengan predikat top of mind di kategori asuransi jiwa syariah, jelas Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here