Targetkan Anak Muda, Ini Keunggulan Infinix Smart 2

Dengan lebih banyak fitur yang akan ditampilkan, Infinix Smart 2 diklaim akan menjadi gadget terbaik untuk anak muda dengan kisaran harga terjangkau.

Marketingcoid – Infinix Smart 2 siap meramaikan pasar smartphone di Indonesia akhir Juli ini. Menurut Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile, Infinix Smart 2 diciptakan untuk mendampingi pengguna yang aktif mengakses informasi serta mengabadikan atau berbagi momen terbaik dalam hidup.

Marcia menerangkan bahwa Infinix selalu memenuhi kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan produk-produk yang cerdas dan trendi untuk memenuhi gaya hidup mereka, terutama untuk pengguna baru.

Smartphone terbaru dari Infinix ini bakal hadir dengan fitur yang memberikan pengalaman menonton, bermain game dan hiburan lainnya dengan layar 5,5 HD Full View Display 18:9 dibalut dalam desain premium.

Di sisi fotografi, ponsel ini dilengkapi Low Light Selfie yang memungkinkannya mengambil foto dalam kondisi minim cahaya. Kamera belakang 13 MP dengan portrait mode, kamera depan 8 MP dan dual flash LED. Smartphone ini juga dilengkapi opsi konektivitas mencakup 4G LTE dan kemampuan dual sim card.

Pada bagian software, smartphone ini didukung Google Android 8.0 Oreo, baterai hingga 3050 mAh. Untuk penyimpanan, Infinix Smart 2 hadir dengan daya penyimpanan 2/16. Dari sisi keamanan ada fitur Face Unlock.

“Fokus kami adalah memberikan terbaik. Kami yakin perangkat seluler memiliki peran besar dalam kehidupan sosial,” ujar Marcia.

Pada 25 Juli mendatang, Infinix akan melakukan penjualan ekslusif pertamanya di Lazada dengan flash sale 1 hari.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here