#JadiBaik di Bulan Baik Ajakan Kebaikan Melalui Kampanye Ramadhan TCASH

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

#JadiBaikdiBulanBaik, kampanye Ramadhan Tcash yang telah dimulai sejak 21 Mei – 24 Juni 2018 secara serentak di seluruh Indonesia. Beberapa program unggulan dalam kampanye ini seperti program Berbagi berkah menggunakan donasi digital bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ); Berbagi Tunjangan Hari Raya dengan fitur kirim uang; Belanja berkah dengan promo Ramadhan TCash dan program perlindungan diri saat mudik. Rumah Zakat (RZ) turut mensosialisasikan tentang donasi digital kepada para pelanggan Tcash. Selain aman dan praktis, pelanggan juga dapat berdonasi menggunakan fitur ini mulai dari denominasi terkecil seperti Rp 1000. Diketahui bahwa donasi digital ini mendapat animo tinggi dari pelanggan dimana terlihat rata-rata kenaikan transaksi mingguan mencapai 30 kali lipat setiap kali kampanye baru diluncurkan.

Herman Suharto-Head Of Lifestyle TCASH, Nur Efendi-CEO Rumah Zakat, Chacha Frederica-Selebriti dan Danu Wicaksana-CEO TCASH ketika ditemui dalam acara buka puasa bersama media serta peluncuran kampanye #JadiBaik di Bulan Baik di Jakarta, 24 Mei 2018. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Mengirim uang melalui fitur kirim uang (peer-to-peer transfer) dan perlindungan diri saat mudik berkolaborasi dengan Sun Life, merupakan bagian dari program unggulan kampanye #JadiBaik di Bulan Baik. Ditambah dengan layanan donasi digital melalui fitur Scan QR Code menjadi fokus kampanye TCash sebagai solusi tingginya kesadaran masyarakat memanfaatkan perkembangan teknologi transaksi non-tunai dalam berbuat kebaikan, khususnya selama bulan Ramadhan berlangsung. Dengan basis pelanggan mencapai lebih dari 20 juta orang, kami juga optimis kampanye ini bisa meningkatkan pengumpulan donasi digital Rumah Zakat hingga 50 kali lipat

Kotak Superinfak yang disediakan oleh Rumah Zakat dengan QR Code yang bisa di scan dan secara langsung memotong saldo TCash pelanggan. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

dari biasanya. Dengan kampanye #JadiBaik di Bulan Baik ini kami berharap memudahkan masyarakat berbuat kebaikan secara lebih praktis, aman dan nyaman, kapanpun dan dimanapun, pukas Danu Wicaksono, CEO TCash.

Dalam acara peluncuran kampanye itu pula hadir public figure, Chacha Frederica. Ia yang merupakan pemakai setia aplikasi TCash, juga berdonasi menggunakan fitur yang ada di aplikasi TCash ataupun melalui scan QR Code. Menurutnya ketika memberi maka akan menjadi bekal di akhirat dan tidak menghabiskan harta kita. Chacha mengaku sangat mudah menggunakan fitur donasi di Tcash Wallet karena hanya dengan mengetikkan kode akses USSD *800*01#. Namun jika ia lupa akan kode tersebut, biasanya ia akan mencari kotak amal dari Rumah Zakat yang sudah bisa di scan dengan QR Code dari ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here