Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Tuesday, September 2, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home News & Event Gaet Anak Muda, CIMB Niaga Luncurkan Tabungan Indie Account
    • News & Event

    Gaet Anak Muda, CIMB Niaga Luncurkan Tabungan Indie Account

    By
    Tony Burhanudin
    -
    May 18, 2017
    0
    Tabungan Indie Account CIMB Niaga
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    CIMB Niaga meluncurkan produk tabungan khusus anak muda bernama Indie Account. Tabungan ini menyasar segmen  anak muda berusia 12-17 tahun. Keunggulan tabungan ini, nasabah diberi kebebasan bertransaksi di mana saja, kapan saja, dan bebas biaya transaksi dengan Go Mobile dan CIMB Clicks. Selain itu, nasabah juga dimanjakan dengan kuota internet gratis hingga 1 GB setiap bulan.

    Tabungan Indie Account CIMB Niaga

    “Potensi pasar anak muda masih sangat menjanjikan. Karenanya, kami berinovasi menghadirkan produk khusus segmen tersebut untuk memenuhi kebutuhan perbankan mereka dengan beragam penawaran menarik yang diberikan,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan.

    Kebebasan ekspresi bagi anak muda, lanjut Lani, juga dibuktikan melalui beragam desain stiker kartu debit yang dapat dipilih. Desain ini pun telah disesuaikan dengan model kekinian sejalan dengan gaya hidup anak muda yang dinamis.

    Produk Indie Account tersedia dan dapat diakses di seluruh Digital Lounge CIMB Niaga yang tersedia di sejumlah mall dan seluruh kantor cabang CIMB Niaga yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

    Lani mengatakan, kehadiran Indie Account ini melengkapi beragam pilihan produk tabungan yang telah dimiliki CIMB Niaga di berbagai segmen. Untuk segmen anak-anak, CIMB Niaga telah memiliki produk Tabungan CIMB Junior yang mengajarkan kebiasaan menabung sejak usia dini. Selain itu, ada pula produk ON Account powered by XL yang menyasar nasabah muda dewasa.

    “Produk Indie Account hadir dengan menyasar segmen baru yang melengkapi gap antara CIMB Junior dan ON Account powered by XL. Seperti diketahui, melalui CIMB Junior, kami menyasar segmen anak-anak hingga usia 12 tahun, sedangkan melalui ON Account, kami menggaet anak muda di atas usia 17 tahun,” tambah Lani.

    Peluncuran Indie Account CIMB Niaga dilakukan bersamaan dengan acara pentas seni (pensi) “Labsproject” yang diselenggarakan oleh SMA Labschool di The Kasablanka Hall Jakarta, Sabtu (13/5). Pensi yang mengambil unsur Diverlusion ini menghadirkan sejumlah bintang tamu, seperti Hivi! dan Kahitna. Maudy Ayunda sebagai brand ambassador CIMB Niaga pun hadir pada proses peluncuran produk Indie Account tersebut.

    Menurut Lani, peluncuran Indie Account menjadi salah satu strategi CIMB Niaga dalam mendongkrak penghimpunan dana pihak ketiga (DPK). Hingga Maret 2017, total penghimpunan DPK perseroan tercatat sebesar Rp176,09 triliun, meningkat dibandingkan posisi yang sama pada tahun lalu. Rasio dana murah (current account savings account/CASA) pun meningkat sebesar 369 basis point (bps) secara year on year (y-o-y) menjadi 55,74% per Maret 2017.

    “Dengan produk yang semakin lengkap, keinginan kami untuk memperluas pasar pun semakin besar, sehingga kinerja CIMB Niaga ke depan diharapkan semakin terdorong,” tutup Lani.

    Tony Burhanudin

    • TAGS
    • CIMB Junior
    • featured
    • Tabungan Indie Account
    • Tabungan Indie Account CIMB Niaga
    Previous articleStarbucks Perkenalkan Konsep Kedai Baru
    Next articleAdvan G1 Diperkuat Dengan Fitur Panduan Muslim
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Kena Tipu Digital Lebih Horor dari Cerita-cerita Horor September 2, 2025
    • MPMX Berpartisipasi di Sirkuit Nasional Padel 2025 September 2, 2025
    • Festival Pelanggan Serba Untung di Hari Pelanggan Nasional 2025 September 2, 2025
    • Logiframe, Perjalanan Sang Pelopor Cloud Accounting di Indonesia September 2, 2025
    • AZKO Dapat Kado Istimewa Jelang Hari Pelanggan Nasional 2025 September 2, 2025
    • Ini Cara Baru Cloudfare Amankan Data AI September 2, 2025
    • #ThinkCustomer, Laboratorium Klinik Bio Medika Tumbuh Bersama Pelanggan September 2, 2025
    • Melalui LazMom Lazada Bertekad Berantas Produk Palsu di Kategori Ibu & Bayi September 1, 2025
    • Antisipasi Dampak Gelombang Demo di Berbagai Kota, Grab Lindungi Mitranya dengan GERCEP September 1, 2025
    • Jawab Keresahan Pekerja Soal Biaya Hidup: Perusahaan Perlu Meninjau Ulang Paket Kompensasi September 1, 2025

    EDITOR PICKS

    Penjualan Sepeda Listrik merek United dan Genio Laris Manis, Laba BIKE Terangkat 40%

    August 31, 2025

    Terbesar di ASEAN, Kulkas Toshiba Ini Jadi Solusi Anti Drama Stok Makanan

    August 30, 2025

    Marina Beauty Journey 2025 Nobatkan 20 Bintang Marina, Kuatkan Semangat #EmpowerYourShine

    August 28, 2025

    POPULAR POSTS

    Daftar Lengkap Pemenang Top Brand 100

    September 1, 2025

    Kolaborasi Lautan Luas dan Pertamina Lubricants Dorong Kemandirian Industri

    August 28, 2025

    Terbesar di ASEAN, Kulkas Toshiba Ini Jadi Solusi Anti Drama Stok Makanan

    August 30, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami