Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Tuesday, September 2, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home DIGITAL & TECHNOLOGY Serba Baru di Tahun 2015, Tahun Baru Logo Baru
    • DIGITAL & TECHNOLOGY
    • News & Event

    Serba Baru di Tahun 2015, Tahun Baru Logo Baru

    By
    Cecep Supriadi
    -
    January 11, 2015
    0
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    ZTE Logo lama  vs Logo baruZTE mengenalkan desain logo baru, sekaligus slogan baru “Tomorrow Never Waits” yang berfokus pada transformasi inovasi M-ICT untuk pelanggan, pengguna, perusahaan, dan organisasi

    Pergantian logo ini diharapkan dapat membangun image ZTE sebagai perangkat mobile yang dapat terhubung setiap saat dan berteknologi cloud-based yang dapat mengubah dunia digital.

    Di bawah strategi M-ICT ini, ZTE berkomitmen memimpin inovasi di dunia telekomunikasi, perusahaan komputer, dan perangkat mobile bagi para pengguna demi membantu pelanggan beradaptasi dan berkembang di era digital, yang mengharuskan setiap orang untuk selalu terhubung.

    Slogan baru ZTE “Tomorrow Never Waits”, merefleksikan komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi dalam mengakses teknologi untuk pelanggan yang akan menentukan masa depan.    

    Desain logo baru yang bentuk hurufnya lebih bulat dengan warna yang lebih muda, selaras dengan filosofis baru ZTE, Cool, Green Open (CGO) yang akan memimpin inovasi ZTE yang dinamis, muda, menarik bagi pengguna, berkelanjutan, dan ramah lingkungan, serta berpikiran terbuka dan kolaboratif.

    Dalam keterangan resminya, Shi Lirong, Presiden sekaligus CEO ZTE Corporation mengatakan bahwa Strategi M-ICT baru ini akan membuka pasar yang bernilai total USD 3,5 Triliun bagi ZTE. Angka tersebut lebih besar dari pasar telekomunikasi yang bernilai USD 350 Miliar.

    Dengan memanfaatkan kemampuan dan keahliannya dalam tiga divisi utama, yaitu Carrier Solutions, Enterprise Business dan Mobile Devices, ZTE mempunyai posisi kuat untuk menawarkan solusi terintegrasi karena internet di perangkat mobile mengendalikan konvergensi teknologi IT.

    Disamping itu, laboratorium baru ZTE yang disebut dengan CGO Laboratory, akan berfokus dalam inovasi teknologi baru seperti perangkat untuk mengisi ulang nirkabel atau wireless charging untuk kendaraan.

    Pada bulan September, untuk pertama kalinya di dunia, ZTE dan Dongfeng Automobile Co. memasang teknologi wireless charging ini di bis untuk publik.

    Teknologi yang berbasis pada induksi elektromagnetik ini merupakan solusi pengisian ulang nirkabel (wireless charging) tercanggih di dunia yang menawarkan alternatif baru dalam mengisi ulang baterai di kendaraan, sebagai tambahan terhadap plug-in charging dan penggantian baterai.

    Selama 30 tahun, produk dan layanan ZTE telah membantu menghubungkan lebih dari 1 miliar orang secara global, memimpin perkembangan jaringan kabel dan nirkabel di Asia, Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika sebagai perusahaan penyedia solusi telekomunikasi global top 5.

    Rangkaian teknologi ZTE terdiri dari sistem cloud, base station, dan perangkat lunak untuk smartphone dan perangkat lainnya. Rangkaian teknologi ini memberikan ZTE posisi yang kuat dalam memberikan inovasi untuk generasi mendatang sebuah solusi konvergensi di era M-ICT atau era teknologi canggih.

    “Inti dari strategi baru kami,” lanjut Shi, “adalah maju dengan tradisi baru perusahaan. Dalam bulan mendatang, pelanggan kami akan melihat aksi dan proyek baru ZTE yang merupakan hasil kerja para karyawan kami.”

    ZTE akan mendukung semua karyawannya secara global untuk merangkul filosfi CGO. Memotivasi mereka dalam mengadopsi ide yang fresh dan kreatif, dan budaya energik dalam kolaborasi terbuka. Karena, ZTE ingin memberikan produk dan inovasi berperforma tinggi bagi pelanggan.

    Editor: Wahid

     

     

    • TAGS
    • ceo
    • logo
    • marketing
    • presiden
    • Shi Lirong
    • strategi
    • strategi bisnis
    • strategy
    Previous articleCSR: Pacific Paint Cat Seratus Tempat Ibadah
    Next articleCari Tahu Kenapa KTA Anda Ditolak
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Melalui LazMom Lazada Bertekad Berantas Produk Palsu di Kategori Ibu & Bayi September 1, 2025
    • Antisipasi Dampak Gelombang Demo di Berbagai Kota, Grab Lindungi Mitranya dengan GERCEP September 1, 2025
    • Jawab Keresahan Pekerja Soal Biaya Hidup: Perusahaan Perlu Meninjau Ulang Paket Kompensasi September 1, 2025
    • Hasil Survei TOP BRAND INDEX 2025 FASE – 2 September 1, 2025
    • Cara Menarik Pelanggan Secara Alami, Berhenti Mengejar Pelanggan! September 1, 2025
    • Outlook 2026: Human Factor Jadi PR Besar Dunia Cybersecurity September 1, 2025
    • Daftar Lengkap Pemenang Top Brand 100 September 1, 2025
    • WINCheez Grand Baking Demo Terbesar di Jawa Barat Diselenggarakan di Kota Cirebon September 1, 2025
    • Jaga Kepercayaan Konsumen, WIKA Water Heater Raih Top Brand Award 2025 September 1, 2025
    • 5 Pelajaran Integrated Marketing Concept dari Almaz Fried Chicken September 1, 2025

    EDITOR PICKS

    PR Blibli, dari Storytelling ke Storyliving

    August 28, 2025

    Ribuan Peserta Meriahkan Acara Road To Web3 Week Asia di Bali

    August 29, 2025

    Cara Membaca Laporan Keuangan Perusahaan, Investor Pemula Wajib Tahu!

    August 26, 2025

    POPULAR POSTS

    Daftar Lengkap Pemenang Top Brand 100

    September 1, 2025

    Respectful Brand, Daftar Lengkap Pemenang Top Brand Award 2025 Bali

    August 26, 2025

    ANTA Sports Resmi Masuk Indonesia, Targetkan Penguatan Pasar Basket Asia Tenggara

    August 27, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami