Euphoria Spring Air Sabet Product of The Year

0
[Reading Time Estimation: < 1 minute]

zzzzandriIMG-20130607-00095Matras Spring Air berhasil menyabet penghargaan ” The Best Mattress” dari Majalah Consumer Digest, sumber independen dan terpercaya konsumen Amerika.

Selain itu, tipe Euphoria dari Spring Air dinobatkan sebagai “Product of The Year” dari Spring Air International di tahun 2013 ini.

“Selama setahun ini, kami telah mengunjungi berbagai licensee Spring Air di berbagai negara.Setelah melalui pengamatan panjang, maka kami menetapkan bahwa salah satu matras Spring Air di Indonesia yang bernama Euphoria sebagai “Product of the year”,terang Eric Spitzer, CEO, Spring Air International.

President Director Massindo Group mengatakan, bersamaan dengan dinobatkannya Euphoria, Massindo Group meluncurkan campaign iklan terbaru dengan tagline “The Ultimate Feeling”.

Saat ini Euphoria dipasarkan dengan harga Rp 13-Rp14 juta di 15 kota seluruh Indonesia, melalui 20 showroom Spring Air, dan 300 toko mebel.

Matras merek Spring Air juga berhasil memenangkan perlombaan “The USA Mattress Challenge” selama 7 kali berturut-turut lewat blind test oleh lembaga riset independent.