Presiden Direktur Jadi Pelayan di Harpelnas

www.marketing.co.id Biasanya seorang presiden direktur di sebuah perusahaan hanya duduk di kantor untuk mengatur agar perusahaan yang ditanganinya bisa berjalan dengan baik. Tapi, di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) seorang presiden direktur langsung turun tangan menangani pelanggan dalam berbelanja.

Kam Kettin adalah seorang Presiden Direktur dari PT Caturkarda Depo Bangunan yang mau melayani pelanggan dengan rasa suka cita. Walaupun waktu bagi beliau begitu padat, tapi Kam mau menyempatkan untuk berbagi kepada pelanggan setia.

“Kami sangat menghargai pelanggan yang mau berbelanja di Depo Bangunan. Apalagi hari ini berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional, maka dari itu saya hadir di sini untuk melayani para pelanggan yang mau berkunjung di outlet kami,” ungkap Kam.

Selain itu, Depo Bangunan dalam menyambut Harpelnas mempunyai program “Banyak Untung di Hari Pelanggan” dengan hadiah yang sangat menarik seperti  souvenir khusus, double poin serta mendapat hadiah langsung dengan nilai belanja tertentu.

Hadiah-hadiah langsung  yang bisa diperoleh dari Depo Bangunan diantaranya TV, lemari es, telepon gemgam dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. Program-program ini hanya berlaku selama seminggu saja, dan dimulai dari tanggal 4 September hingga 9 September 2012.

Bagi Depo Bangunan program ini tidak hanya berlaku di lokal saja, tapi dilaksanakan secara nasional di seluruh gerai Depo Bangunan, baik di Kalimalang, Serpong, Sidoharjo, Malang, Bandung, dan Denpasar.

Di samping itu, menurut Kam Kettin, program khusus pembelanjaan ini semata-mata merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional.  Kami punya program utama dengan undian berhadiah 4 milyar dengan sistem lembar kupon.

“Karena buat kami apapun yang kami buat, dan kami jual serta kami promosikan pasti itu ditutup yang terakhir yakni pelanggan dan ini penting sekali buat kami. Saya kira buat kami selaku pebisnis yang namanya pelanggan itu sangat penting,” ungkapnya lagi.

Kam Kettin  menambahkan pelanggan adalah pelengkap dari arti kehidupan dan sangat penting sekali. Hidup sebuah perusahaan karena adanya pelanggan. (HN)

 

 

 

 

 

2 COMMENTS

    • Terima kasih untuk perhatiannya.

      Saat ini kami sedang dalam tahap re-desain portal dan masih dalam versi beta. Namun kami akan selalu berusaha memudahkan Anda dan para pengunjung Portal Marketing.co.id lainnya agar semakin dimudahkan dalam membuka dan melakukan navigasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here