Peringati Hari Bumi, Accor Hijaukan Indonesia

Accor Indonesia menanam 10,000 pohon di seluruh Indonesia dalam rangka program PLANET 21

Foto Penanaman Pohon Bakau: Ade Noerwenda, Director of Human Resources, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore dan Michel Vivier, Director of Operations, Accor, Indonesia serta anak-anak A Tree For A Child (ATFAC) tengah menanam pohon bakau di Mangrove Education Center, Pantai Indah Kapuk

marketing.co.id- Sebagai sebuah bentuk tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan dan mendukung program Planet 21 Day 2012, Accor Indonesia mengumumkan program penanaman 10,000 pohon di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari program tersebut, lebih dari 200 karyawan grup Accor dari area Jakarta, Bogor Bandung menanam lebih dari 2.000 pohon bakau di Mangrove Education Center, Pantai Indah Kapuk.

Penanaman pohon ini merupakan program sosial berkelanjutan sebagai bagian penting dari strategi bisnis Accor di seluruh dunia, yaitu PLANET 21. Inisiatif ini baru saja diperkenalkan kepada masyarakat luas pada pertengahan April 2012.  Klik disini untuk berita PLANET 21.

Ade Noerwenda, Director of Human Resources, Accor Malaysia-Indonesia-Singapura mengatakan, di Indonesia, Accor mempelopori Program Pengelolanaan Hutan Sejak tahun 2007 sampai sekarang bersama perhutani. Sampai akhir tahun 2011, kami berhasil menghijaukan kembali lahan seluas lebih dari 78 hektar di Jawa Tengah dengan menanam lebih dari 100.000 pohon.

Menurutnya, karyawan Accor selalu merayakan Hari Bumi atau “Earth Day” dengan melaksanakan program sosial kemasyarakatan di bidang lingkungan setiap tanggal 22 April. Namun, dengan diluncurkannya program PLANET 21, pelaksanaan sosial kemasyarakatan di bidang lingkungan tersebut akan dilakukan setiap tanggal 21 April dan Earth Guest Day berubah nama menjadi PLANET 21 Day, pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here