Bebiotic Perluas Jangkauan, Gandeng RajaSusu Hadirkan Skincare Microbiome di 158 Toko

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods |  Bebiotic, merek perawatan kulit khusus bayi dan anak yang didirikan oleh pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, secara resmi mengumumkan perluasan jangkauan produknya melalui kemitraan strategis dengan RajaSusu, salah satu retail perlengkapan ibu dan anak terbesar di Indonesia.

Peluncuran kolaborasi ini digelar pada 22 November di gerai RajaSusu BSD. Acara ini dihadiri langsung oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana selaku Founder Bebiotic, Jennifer Coppen yang merupakan Brand Ambassador, serta Yohanes David dan istri, Indrawati, pemilik RajaSusu Store.

Bebiotic dikenal lewat pendekatannya yang unik, yakni Microbiome Technology. Formula ini menggabungkan prebiotik, probiotik, dan postbiotik untuk memperkuat barrier alami kulit bayi, melindunginya dari iritasi, infeksi, dan dampak buruk lingkungan. Keunggulannya terletak pada kemampuannya tidak hanya melembapkan permukaan, namun juga menjaga kesehatan kulit secara mendalam.

“Kami senang sekali Bebiotic jadi lebih mudah untuk didapatkan oleh masyarakat! Kemitraan dengan RajaSusu, semoga bisa membantu lebih banyak ibu dan anak-anak di Jabodetabek dan Bandung untuk mendapatkan Bebiotic, karena gerainya tersebar luas dan mudah dijangkau,” ujar Shandy Purnamasari.

Di tengah kondisi cuaca ekstrem di Indonesia, formula microbiome Bebiotic diklaim dapat membantu menjaga barrier kulit tetap kuat, mengurangi risiko iritasi, dan menjaga kelembapan kulit meski terjadi perubahan suhu yang drastis.

Kehadiran Bebiotic di 158 gerai RajaSusu di Jabodetabek dan Bandung mempermudah orang tua mendapatkan produk skincare anak berkualitas berbasis microbiome secara cepat dan aman tanpa selalu mengandalkan pembelian daring.

“RajaSusu berkomitmen untuk memberi yang terbaik, dan menghadirkan produk perawatan kulit anak yang aman, lembut dan memiliki riset ilmiah. Kolaborasi dengan Bebiotic sangat tepat sekali dan kami optimis, apalagi angka penjualan skincare bayi dan anak di RajaSusu tengah meningkat beberapa waktu belakangan. Bebiotic menjawab kebutuhan moms yang mencari skincare yang clean dan cocok untuk iklim tropis,” tambah Yohanes David, pemilik RajaSusu.

Dalam acara peluncuran ini, Shandy Purnamasari juga memperkenalkan tiga produk baru Bebiotic Kyut Hydrating Lip Balm (pelembap bibir dengan BioBarrier Care System dan Ceramide, aman untuk penggunaan harian bayi), Blossom Baby Perfume (parfum anak bebas alkohol dengan aroma Sweet–Floral–Musky Powdery varian Lavender, Rose, Vanilla), dan Sweet Baby Perfume (parfum anak bebas alkohol dengan aroma Sweet–Floral–Creamy dengan varian Jasmine, Sandalwood, White Musk).

Jennifer Coppen, Brand Ambassador Bebiotic dan ibu dari Baby Kamari, turut membagikan pengalamannya menggunakan produk. “Yang kurasa cocok untuk cuaca sekarang, adalah Baby Calm Rub Oil, yang melindungi Kamari dari masuk angin dan aroma Lavender – Chamomilenya menenangkan banget,” katanya.

Shandy Purnamasari menutup acara dengan komitmen, “Kolaborasi dengan RajaSusu akan diwarnai dengan diskon hingga 50% di hari ini untuk semua produk Bebiotic. Kami berkomitmen untuk mendorong edukasi publik tentang pentingnya microbiome dan keamanan dalam berbagai produk perawatan kulit bayi.”