
Marketing.co.id – Berita Lifestyle | MLEN DIARY, merek kecantikan global yang didirikan berdasarkan keahlian tim R&D dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri profesional bulu mata, secara agresif merevolusi pasar kecantikan Indonesia melalui produk dan strategi inovasi yang berpusat pada pengguna. Misi utama merek ini sederhana namun kuat, yakni “Membuat kecantikan menjadi lebih mudah”.
Filosofi ini diwujudkan untuk mematahkan batasan tradisional, memungkinkan setiap orang mendapatkan hasil layaknya ekstensi bulu mata profesional di salon, namun dapat dilakukan sendiri di rumah (DIY) dengan mudah, aman, dan otentik.
Kunci keberhasilan MLEN DIARY di panggung global dan di berbagai platform e-commerce terletak pada kemampuannya menjawab pain point pengguna bulu mata palsu. Dua produk unggulan mereka berhasil mengubah rutinitas “pasang bulu mata di rumah” dari hal yang merepotkan menjadi pengalaman yang menyenangkan.
Pertama, Seri Bulu Mata Magnetik Lembut (Generasi ke-5) yang dirancang secara presisi untuk bentuk mata Asia, menggunakan serat PBT antibakteri berkualitas salon, aman untuk kulit sensitif dan ibu hamil, sangat ekonomis dan berkelanjutan karena dapat digunakan kembali hingga 300 kali dan 2 in 1 Eyelash Adhesive & Remover (Terlaris Global).
Selain itu, produk revolusioner ini menyederhanakan cara tradisional penggunaan bulu mata palsu dan lem, serta desain dua sisi memungkinkan pemula mengaplikasikan bulu mata dengan mudah. Dimana, satu sisi sebagai lem instan (sapu sekali langsung menempel) dan sisi lainnya adalah cairan pembersih yang mampu menghapus bulu mata dengan lembut hanya dalam hitungan detik. Paling penting diformulasikan dengan bahan aman, rendah alergi, tanpa bau, dan telah tersertifikasi SGS.
Pendiri MLEN DIARY, Coco, menjelaskan fokus strategis ini. “Kami menemukan adanya kesenjangan besar antara kesulitan menggunakan bulu mata DIY di rumah dan layanan ekstensi bulu mata di salon yang mahal. Dua-in-One Eyelash Adhesive & Remover adalah jawaban kami. Inovasi ini memungkinkan siapa pun, bahkan pemula, mendapatkan tampilan yang menawan dan tahan lama hanya dalam beberapa menit, tanpa mengorbankan keamanan atau kenyamanan.”
Dia menambahkan, MLEN DIARY tidak hanya berfokus pada kemudahan, tetapi juga pada standar kualitas tertinggi. Brand ini merupakan salah satu penyusun standar industri “bulu mata palsu rambut buatan” di Tiongkok, menunjukkan komitmen kuat terhadap profesionalisme.
“Kami tidak ikut bersaing harga murah, karena kami percaya produk yang benar-benar bagus pantas mendapatkan perlakuan serius. Kami rela berinvestasi lebih banyak waktu dan biaya untuk menghadirkan keamanan, kualitas, dan inovasi terbaik,” ujar Coco.
Filosofi desain produk MLEN DIARY selalu berpusat pada pengguna, contohnya melalui produk Baby Comic Eyelash yang dikembangkan setelah wawancara mendalam dengan ratusan pengguna untuk menghasilkan bulu mata yang mampu memperbesar mata secara alami dengan proporsi sempurna.
Memperkuat posisinya di pasar Asia Tenggara, MLEN DIARY bersiap meluncurkan produk paten terbaru di Indonesia. Produk ini diperkirakan akan membawa perubahan besar, menonjolkan nilai-nilai energi, kesenangan, dan kepercayaan diri, serta menghadirkan terobosan pada aspek ringan dan realistis.
“Produk paten baru ini akan segera hadir di Indonesia — menghadirkan revolusi dalam hal ringan dan realistis. Kami tak sabar menantikan setiap perempuan merasakan keindahan yang bebas, ringan, dan berkilau tanpa beban,” imbuh Coco.
Produk MLEN DIARY — yang telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan Halal — juga menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan dan etika produksi, dengan secara tegas tidak menggunakan bulu hewan dalam seluruh produknya, menjadikannya pilihan yang ramah terhadap hewan dan lingkungan.


