Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka merayakan satu dekade perjalanannya, Sociolla, pionir omnichannel beauty retailer di Indonesia di bawah naungan Social Bella, secara resmi menggelar Sociolla K-BeautyLand 2025 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, mulai dari 1 hingga 5 Oktober 2025.
Acara ini dirancang sebagai perwujudan komitmen Sociolla dalam menghadirkan pengalaman kecantikan yang tidak hanya relevan, tetapi juga dekat dengan gaya hidup konsumen, khususnya para penggemar K-Beauty, dengan menyajikan pengalaman imersif yang membawa nuansa dan vibe khas Korea Selatan langsung ke tengah ibu kota.
Di Sociolla K-BeautyLand, pengunjung diajak merasakan sensasi seolah sedang berlibur ke Korea dan menjelajahi distrik-distrik populer yang menjadi pusat tren kecantikan dan gaya hidup, lengkap dengan berbagai aktivitas seru. Suasana Seongsu dihadirkan melalui zona Pamper in Hanok House, yang menampilkan replika instalasi dari brand ternama AMORE PACIFIC. Di sini, para pengunjung dapat menikmati quick pampering service menggunakan produk premium, serta berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah eksklusif dan berbagai games menarik.
Baca Juga: Perluas Jangkauan, Sociolla Buka Toko Omnichannel 100% BPOM Pertama di Padang
Berlanjut ke zona Skincare District – Gan Glow yang terinspirasi dari Gangnam District, area ini menawarkan rekomendasi skincare terbaik dan layanan seperti skin check, UV check, hingga kesempatan bertemu langsung dengan beauty content creator favorit. Sementara itu, nuansa muda dan dinamis Hongdae diwujudkan dalam Makeup District.
Pengunjung dapat langsung mencoba berbagai makeup look, menemukan shade yang paling sesuai, menikmati layanan makeup touch up, personal color analysis, DIY product customization, hingga product engraving untuk menambah personalisasi produk yang dibeli. Melengkapi perjalanan, zona Personal Care District – Nam Zen yang terinspirasi dari suasana alami Namsan, menghadirkan rangkaian produk hair care, body care, dan personal care, lengkap dengan aktivitas scalp check dan layanan hair do.
Sociolla juga mempermudah pengalaman berbelanja melalui sistem digital terintegrasi. Dengan mengunduh SOCO App dan membuat SOCO ID, pengunjung dapat menunjukkan QR untuk mendapatkan special freebies, serta berbelanja tanpa repot melalui fitur click & collect dan mengambil produk di pick-up station yang telah tersedia.
Baca Juga: Ketika Industri Kecantikan Jadi Motor Ekonomi Nasional
Tak lengkap rasanya tanpa promo istimewa. Pengunjung dapat menikmati diskon hingga 90%, Buy 1 Get 1, flash sale di jam tertentu setiap harinya, voucher eksklusif, serta total freebies senilai mencapai Rp500 juta. Bagi anggota SOCO, tersedia kesempatan mendapatkan beauty blind box lewat digital vending machine hanya dengan menukarkan minimal 50 SOCO Points.
Bertepatan dengan acara ini, Sociolla turut memperkenalkan brand skincare asal Korea Selatan, SungBoon Editor, untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Dikenal dengan filosofi “Good Ingredient, Definite Effect, Daily Usage,” brand ini telah mencatat prestasi global, termasuk dengan produk unggulannya Green Tomato Pore Lifting Ampoule yang telah terjual lebih dari 6 juta unit di Korea.
Dimana setiap produk diformulasikan dengan hero ingredients yang dipatenkan, mulai dari Green Tomato untuk perawatan pori, Apple Peel untuk tekstur kulit, Collagen untuk elastisitas, hingga Grape Vita C dan Silk Peptide untuk mencerahkan, yang dinilai efektif menjawab tantangan kulit di iklim tropis.