Meriahkan HUT RI ke-80, MILKU Ajak Anak-anak Wujudkan Mimpi di KidZania

0
[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id — Berita Consumer Goods | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-80, MILKU, merek susu UHT dari WINGS Food, berkolaborasi dengan KidZania Jakarta untuk menggelar acara edukatif bertema “Langkah Kecil dengan Semangat Besar untuk Indonesia.” Acara yang berlangsung pada 13 Agustus ini mengajak ratusan anak sekolah dasar (SD) untuk merayakan kemerdekaan dengan semangat juang dan keberanian meraih mimpi.

Acara ini dihadiri oleh siswa kelas 5 dan 6 SD yang berpartisipasi dalam berbagai kegiatan interaktif, seperti pertunjukan kabaret, menggambar cita-cita, dan bermain peran sebagai peternak sapi di establishment Peternakan Susu MILKU di KidZania.

Anggun Domastri, Marketing Communication and Event Manager KidZania Jakarta, menyambut baik kolaborasi ini. “Kami sangat menghargai dukungan MILKU dalam memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan. Kami berharap anak-anak tidak hanya merayakan dengan gembira, tetapi juga memahami arti penting semangat perjuangan yang diwariskan para pahlawan,” ujarnya.

Wilson Salim, Assistant Marketing Manager MILKU, menekankan pentingnya menanamkan semangat kemerdekaan sejak dini. “Anak-anak adalah penerus bangsa dan harus memiliki keberanian untuk bermimpi besar. Pencapaian besar lahir dari mimpi besar. Semangat perjuangan ’45 menjadi inspirasi bahwa dengan tekad dan keyakinan, apa pun bisa diwujudkan,” ungkapnya.

Wilson menambahkan, bahwa MILKU berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan anak-anak Indonesia agar menjadi generasi yang sehat dan kuat. “Mimpi besar bisa diraih jika mereka tumbuh dengan tubuh yang sehat dan kuat. Itulah semangat yang selalu dibawa MILKU,” katanya.