Dorong Mahasiswa Jadi Content Creator, OPPO Campus Influencer Kembali Digulirkan

0
OPPO Campus Influencer
OPPO Campus Influencer
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | OPPO Indonesia kembali menghadirkan program OPPO Campus Influencer, yang tahun ini secara eksklusif memilih 20 mahasiswa dari berbagai kota di Indonesia untuk bergabung dan berkembang bersama.

Program ini menjadi ruang bagi generasi muda yang memiliki personal branding kuat di media sosial untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi content creator andal di era digital, sekaligus menjadi wajah dan inspirasi dari OPPO Reno14 di lingkungan kampus.

“Melalui OPPO Campus Influencer, kami ingin membuka ruang yang positif dan inklusif bagi generasi muda Indonesia untuk tumbuh, mengekspresikan kreativitas, dan menciptakan konten yang bermakna dengan percaya diri. Inisiatif ini merupakan wujud nyata komitmen OPPO dalam mendukung lahirnya talenta digital lokal yang tidak hanya mahir secara teknis, tapi juga mampu membangun koneksi dengan komunitas yang lebih luas,” terang Patrick Owen, Vice President OPPO Indonesia, di Jakarta (28/7).

OPPO Campus Influencer
OPPO Campus Influencer

Program ini bukan hal baru, setelah sukses diselenggarakan secara daring pada dua batch sebelumnya yang melibatkan 15 mahasiswa (Batch 1) dan 18 mahasiswa (Batch 2) dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, dan Yogyakarta, OPPO kini menghadirkan format terbaru yang lebih inklusif dan interaktif.

Untuk pertama kalinya dalam program OPPO Campus Influencer, pendaftaran dibuka secara publik, memberi peluang lebih luas bagi mahasiswa di seluruh Indonesia yang memenuhi kualifikasi. Tak hanya itu, batch ketiga ini juga mencakup wilayah baru yaitu Medan, sebagai bagian dari ekspansi wilayah penyelenggaraan.

Sebanyak 20 mahasiswa terpilih akan mengikuti rangkaian program selama 5 bulan (Juli–November 2025), mulai dari onboarding, workshop & mentoring, online dan offline fun meet-up, hingga sesi closing chapter yang akan mengukir momen tak terlupakan.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dirancang untuk membantu para peserta memperkaya keterampilan, membangun jaringan kreatif, dan memperkuat portofolio mereka di dunia digital.

Sebagai bagian dari program, para influencer kampus akan didukung penuh dengan perangkat OPPO Reno14 Series sebagai smartphone yang dirancang sebagai partner ngonten favorit anak muda.