Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Champ Resto Indonesia Tbk (“CRI Group”), melalui unit bisnisnya Raa Cha Suki & BBQ, meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk “Terserah itu Raa Cha”. Kampanye ini terinspirasi dari fenomena umum saat seseorang bingung memutuskan tempat makan dan hanya bisa menjawab, “Terserah”. Raa Cha Suki & BBQ kini hadir sebagai jawaban pasti atas kebingungan tersebut.
Dengan visi CRI Group untuk menjadi perusahaan restoran kelas dunia dan hampir dua dekade melayani pelanggan di Indonesia sejak 2006, Raa Cha Suki & BBQ telah menjadi salah satu restoran pilihan utama bagi pecinta suki dan barbeque halal bergaya Thailand di Indonesia. Saat ini, Raa Cha Suki & BBQ memiliki lebih dari 100 gerai dan terus berupaya berinovasi untuk menjangkau kebutuhan konsumen.
Raa Cha Suki & BBQ menawarkan konsep makan yang unik, seru, dan fleksibel. Pelanggan dapat meracik pilihan menu mulai dari sayuran segar, aneka suki, daging BBQ premium dengan alat masak personal, serta saus khas Raa Cha Suki & BBQ dan pilihan kuah yang beragam. Konsep ini mengedepankan pengalaman kuliner yang menyenangkan, memberikan kebebasan berekspresi, dan berkreasi dalam menciptakan cita rasa sesuai selera pribadi. Minuman favorit seperti Thai Tea dan Thai Green Tea juga menjadi pelengkap pengalaman bersantap.
Seluruh menu di Raa Cha Suki & BBQ disiapkan dengan standar tinggi, menggunakan bahan-bahan berkualitas dan halal yang telah teruji keamanannya. Komitmen terhadap kualitas dan kebersihan menjadi bagian integral dari pengalaman bersantap yang nyaman dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.
Sebagai bagian dari komitmennya untuk terus berinovasi dan relevan dengan kebutuhan konsumen masa kini, serta didukung pengalaman melayani pelanggan di Indonesia, Raa Cha Suki & BBQ hadir untuk menjawab fenomena kebingungan pelanggan dalam menentukan tempat makan. Melalui “Terserah itu Raa Cha”, Raa Cha Suki & BBQ mengubah kata “terserah” menjadi sebuah pilihan yang pasti.
“‘Terserah itu Raa Cha’ bukan sekadar tagline, melainkan langkah strategis yang memperkuat kedekatan emosional brand dengan konsumennya. Kami hadir menjawab kebingungan konsumen saat memilih makanan menjadi pengalaman yang lebih pasti dan menyenangkan. Kampanye ini menjadi wujud komitmen dan pengalaman kami untuk tetap relevan dengan gaya hidup dan kebiasaan konsumen masa kini,” ujar Hade Mboi, Direktur CRI Group.
Sebagai bagian dari perayaan untuk para pelanggan setianya yang sering berada pada momen “Terserah”, Raa Cha Suki & BBQ menggelar acara spesial “Hari Terserah”. Acara ini mengundang berbagai influencer dari kalangan foodies, lifestyle, serta kategori keluarga, teman, dan pasangan, untuk bersama-sama merayakan bahwa kini “Terserah” sudah ada jawabannya, yaitu Raa Cha Suki & BBQ.
Dalam acara ini, para peserta akan mengikuti “Workshop Racik Terserah” bersama chef influencer, sebuah sesi inspiratif yang membagikan tips dan ide kreatif untuk meracik menu di Raa Cha Suki & BBQ sesuai gaya dan selera masing-masing. Sebagai puncaknya, para influencer akan beradu kreativitas dalam kompetisi menciptakan versi terbaik dari “Kreasi Menu Terserah” mereka sendiri.
Untuk semakin memeriahkan Hari Terserah Raa Cha Suki & BBQ, tersedia beragam promo menarik, salah satunya adalah Promo Paket Menu Terserah seharga Rp50.000 (belum termasuk pajak). Konsumen cukup memindai QR code yang tersedia di outlet, menjawab beberapa pertanyaan, dan sistem akan secara otomatis memilihkan “Menu Terserah” yang paling sesuai berdasarkan jawaban mereka. Konsumen akan mendapatkan paket menu lengkap mulai dari daging barbeque, suki, sayur, hingga pilihan nasi/mie.
Selain itu, Raa Cha Suki & BBQ juga menghadirkan promo “Makan Terserah, Puasnya Terserah Kamu” mulai dari Rp129.000 (sebelum pajak), di mana konsumen bisa menikmati makan sepuasnya di Raa Cha Suki & BBQ. Promo ini hanya tersedia di Raa Cha Suki & BBQ Sarinah, Mal Atrium Senen, Ruko Ciledug, dan Pajajaran Bogor.
“Makan Terserah Puasnya Terserah Kamu” adalah program yang menjadi bagian dari kampanye “Terserah itu Raa Cha”, cara baru menikmati serunya makan di Raa Cha Suki & BBQ. Di sini, konsumen bebas memilih dan meracik sendiri menu favorit mereka, lengkap dengan pilihan kuah dan saus khas Raa Cha Suki & BBQ. Mau makan apa, dengan cara bagaimana, dan sekenyang apa, semuanya terserah karena Terserah itu Raa Cha.
Melalui kampanye dan serangkaian aktivasi ini, Raa Cha Suki & BBQ ingin menjangkau kebutuhan pelanggan dengan pengalaman kuliner yang mengutamakan kebebasan, kenyamanan, dan cita rasa yang bisa disesuaikan dengan selera personal. Raa Cha Suki & BBQ hadir sebagai jawaban di setiap momen “terserah”.