Marketing.co.id – Berita Marketing | ExxonMobil Lubricants Indonesia terus berupa menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan pelanggan dan mitra bisnisnya.
Melalui lini mereknya Mobil Lubricants, produsen pelumas tersebut menggelar ‘Mobil Lubricants Indonesia Gathering’ bagi konsumen, bengkel rekanan dan distributor, serta komunitas penggemar F1 khususnya Tim Oracle Red Bull Racing, yang berada di area Jabodetabek.
Kegiatan yang berlokasi di area CGV Cinema – Grand Indonesia, Jakarta Pusat mengajak para peserta yang hadir untuk nonton bareng salah satu film yang sedang diminati para penggemar F1 di Tanah Air.
Tidak hanya itu, peserta juga berkesempatan melakukan meet and greet dengan Chicco Jerikho, Brand Ambassador dari Mobil Lubricants.
Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan sinergi kepada para konsumen, bengkel, distributor, serta komunitas yang telah mendukung merek Mobil di Indonesia.
“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antara merek Mobil dengan pelanggan dan para pemangku kepentingan lainnya yang telah mendukung pemasaran produk-produk Mobil,” ujarnya.
Selain bentuk apresiasi, gathering juga menjadi momen strategis untuk membangun kedekatan secara personal. Interaksi langsung membuka ruang dialog dua arah, sehingga perusahaan dapat mendengar langsung masukan, harapan, dan kebutuhan konsumen dan mitra bisnis.
Kegiatan gathering juga berperan sebagai sarana edukasi dan promosi yang efektif serta memperkuat citra positif perusahaan. “Tidak hanya di area Jakarta saja, kedepan kami berencana untuk melakukan kegiatan serupa di berbagai kota lainnya,” beber Rommy.
Mobil terus memberikan komitmen akan performa terbaik melalui produk Mobil1 untuk menjaga mesin terasa seperti baru dan Mobil Super untuk menjaga mesin tahan lama. Produk oli mesin Mobil1 dan Mobil Super tersedia di Mobil Car Care serta official store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (AB)