Oxone Luncurkan “Louna,” Tumbler Stylish Pelengkap Gaya Hidup Generasi Aktif

0
[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Oxone, merek perlengkapan rumah tangga yang dikenal dengan inovasi produk dapur dan gaya hidup sehat, kini merambah pasar baru dengan meluncurkan “Louna”. Lini botol tumbler stylish ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi masa kini yang energik, aktif, dan ekspresif. Peluncuran perdana Louna berlangsung meriah di acara Energy of Indonesia 2025, yang digelar di Chillax Sudirman pada 4–6 Juli 2025.

Louna by Oxone lebih dari sekadar botol minum biasa. Produk ini merefleksikan semangat hidup sehat yang fun dan fashionable. Dengan desain yang chic, pilihan warna playful, serta material berkualitas tinggi, Louna siap menjadi pendamping gaya hidup modern yang tak hanya aktif, tetapi juga penuh karakter.

Louise Nathanael, Marketing Director Oxone, menjelaskan, “Louna adalah representasi baru dari Oxone sebagai brand. Kami ingin menunjukkan, bahwa Oxone bukan hanya soal dapur dan rumah, tapi juga lifestyle. Melalui Louna, kami menyapa generasi muda—mereka yang suka bergerak, menikmati hidup, peduli kesehatan, tapi juga tetap ingin tampil keren.”

Pemilihan acara Energy of Indonesia sebagai momen peluncuran pun bukan tanpa alasan. Acara ini punya semangat yang sejalan dengan Louna—penuh energi, mengangkat kreativitas lokal, dan menghadirkan berbagai experience lifestyle yang fresh. Jadi ini adalah tempat yang tepat untuk memperkenalkan Louna ke komunitas muda yang vibrant dan terbuka akan hal-hal baru.

Peluang Pasar dan Strategi Oxone
Oxone melihat peluang besar di pasar botol tumbler Indonesia seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, praktis, dan berkelanjutan. Louna hadir untuk melengkapi visi Oxone dengan menawarkan botol minum stylish dan aman berstandar internasional, namun tetap terjangkau bagi masyarakat lokal.

“Keunggulan Louna terletak pada desain, kualitas, dan harga yang terjangkau. Louna menghadirkan pilihan warna unik dan fitur inovatif seperti sedotan anti-tersedak untuk anak, infuser bawaan, hingga botol dengan kompartemen tersembunyi. Semua produk Louna saat ini terbuat dari stainless steel vakum yang mampu menjaga suhu minuman dingin maupun panas lebih lama, serta menggunakan material yang aman dan bebas BPA. Dengan 13 SKU dan lebih dari 37 pilihan warna, Louna menawarkan pengalaman produk premium dengan harga mulai dari Rp 159 ribu hingga Rp 590 ribu,” tutur Louise.

Untuk bersaing di pasar yang ketat, Louna didukung oleh reputasi Oxone yang sudah terpercaya dan strategi penjualan yang komprehensif. Dalam peluncuran eksklusif di Energy of Indonesia, Louna menawarkan promo hingga 40% (syarat & ketentuan berlaku), di mana pelanggan bisa mendapatkan tambahan diskon dengan mengikuti akun media sosial Oxone dan mengunggah Story. Promo spesial ini juga berlaku di Jakarta Fair (PRJ).

Adapun target pasar utama Louna adalah anak-anak muda urban yang gemar mengikuti tren gaya hidup, aktif di berbagai aktivitas outdoor maupun indoor, serta sadar akan pentingnya hidrasi dan kesehatan. Desain Louna yang menyentuh sisi cute, sporty, healthy, & fun diharapkan menjadikannya aksesori fungsional sekaligus fashion statement.

Selama acara Energy of Indonesia 2025, Oxone menargetkan penjualan sekitar 200 unit Louna. Secara keseluruhan, target penjualan Louna adalah sekitar 500-800 unit. Untuk distribusi, Louna sudah tersedia secara online melalui Oxone Official Store dan akan segera hadir di e-commerce khusus Louna.

Untuk penjualan offline, Oxone berencana mengikuti lebih banyak bazar dan pop-up store. Oxone menargetkan kontribusi penjualan 50:50 antara online dan offline untuk membangun komunitas brand yang lebih kuat.