Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT. LG Electronics Indonesia (LG) secara resmi membuka LG ZonaSeru di Jakarta. Berlokasi di area seluas 250 meter persegi di CGV, Central Park Mall Lantai 8, LG ZonaSeru bukan hanya sekadar pameran produk. Pengunjung diajak untuk berinteraksi langsung dengan beragam produk premium LG yang telah mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT) melalui platform LG ThinQ.
“LG ZonaSeru sejalan dengan upaya memperluas edukasi bagi masyarakat tentang produk LG berbasis AI dan IoT. Dengan interaksi langsung, kami berharap pengunjung dapat terinspirasi terkait manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Untuk menambah kesenangan dalam interaksi ini, LG juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik,” ujar Ha Sang-chul, President of LG Electronics Indonesia.
LG ZonaSeru akan beroperasi selama satu tahun penuh, menawarkan berbagai kegiatan bulanan yang menyenangkan seperti Noraebang, talkshow bersama pakar, kelas memasak anak, dan banyak lagi. Yang menarik, seluruh kegiatan ini tidak dipungut biaya.
Selain kegiatan bulanan, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas harian dari pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB, termasuk photobooth, kegiatan mewarnai untuk anak, dan permainan tradisional Indonesia yang dipadukan dengan budaya Korea Selatan.
Tiga Zona Interaktif Unggulkan Teknologi AI dan ThinQ
Untuk memaksimalkan pengalaman interaksi dengan keunggulan produk premiumnya, LG ZonaSeru dibagi menjadi tiga zona besar yang mewakili kelompok produk, yakni Media Entertainment Solution (MS), Home Appliance Solution (HS), dan Eco Solution (ES).
Pertama, zona Media Entertainment Solution. Pengunjung dapat menjajal langsung lini TV dan audio terbaru LG, termasuk LG OLED C5 dengan prosesor AI yang meningkatkan kualitas visual dan suara, serta refresh rate 144Hz yang optimal untuk gaming. Rasakan juga dentuman bass dari Audio Xboom RNC5 yang siap menghidupkan suasana pesta.
Kedua, zona Home Appliance Solution. Temukan jajaran kulkas high-end terbaru LG, InstaView™ Side by Side, yang dirancang cocok untuk budaya kuliner Asia. Selain itu, hadir pula mesin cuci berkapasitas besar dengan teknologi AI DD 2.0 yang menawarkan performa pencucian lebih baik melalui sensor karakteristik bahan dan kotoran.
Ketiga, zona Eco Solution. Nikmati hembusan udara bersih dan segar dari LG PuriCare Air Purifier dan Dehumidifer. Termasuk pula air purifier terbaru LG, LG AeroBooster dan LG AeroHit, yang hadir dengan fitur dan filtrasi lebih cermat dalam menangkap partikel berbahaya, serta desain minimalis dan modern.
Untuk menambah keseruan, LG menyediakan souvenir menarik bagi setiap pengunjung yang mengunggah foto pengalaman kunjungan ke LG ZonaSeru di media sosial pribadi mereka. Syaratnya, unggahan harus dilengkapi dengan hashtag #LGZonaSeru dan mengikuti akun Instagram @lgindonesia. Tersedia pula sudut live streaming bagi pengunjung yang ingin membuat konten live streaming.
Lebih dari sekadar pameran, LG ZonaSeru juga disiapkan sebagai wadah kolaborasi. Komunitas dan mahasiswa universitas dapat menggunakan area tengah LG ZonaSeru sebagai tempat acara talkshow, seminar, atau sejenisnya tanpa dipungut biaya. Cukup hubungi layanan konsumen LG di 1500140 untuk informasi pengajuan kerja sama.
“Keseluruhan persiapan ini kami siapkan untuk memberikan pengalaman kecanggihan inovasi produk elektronik berbasis AI dan IoT sekaligus mengukuhkan visi LG sebagai Smart Life Solution Company. Mari kunjungi dan bersiaplah untuk terinspirasi di dalamnya,” tutup Ha Sang-chul.