Ini yang Dilakukan Garda Oto untuk Peringati Tiga Dekade Bersama Pelanggan

0
Garda Oto
President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus (kiri) dan Marketing – Retail & Digital Business Asuransi Astra, Wisnu Kusumawardhana (kanan) mendampingi seorang anak yang sedang berpartisipasi di salah satu aktivitas yang dihadirkan pada acara untuk menyemarakkan kegiatan acara Customer Gathering, yakni games ganti ban.
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebagai ungkapan syukur atas loyalitas pelanggan, Garda Oto memberikan pengalaman premium Dufan untuk pelanggan dan keluarga yang dikemas dalam acara Garda Oto 30th Anniversary Customer Gathering bertempat di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, bertepatan pada hari jadi ketiga puluh Garda Oto yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2025.

Turut mengikutsertakan keluarga pelanggan, Garda Oto yang selama tiga dekade ini mulai menjadi merek warisan turun-temurun dalam keluarga, menghadirkan berbagai kegiatan menarik selama Garda Oto 30th Anniversary Customer Gathering berlangsung.

Kegiatan yang dihadiri oleh tak kurang dari 270 peserta ini dibuka dengan opening remarks dari President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus yang dalam sambutannya tak hanya mengucapkan apresiasi mendalam bagi setiap pelanggan, namun juga memperkenalkan Virtual Survey, fitur terbaru dalam aplikasi myGarda yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan survei kendaraan melalui video call  dengan surveyor Garda Oto.

Garda Oto
President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus (kiri) dan Marketing – Retail & Digital Business Asuransi Astra, Wisnu Kusumawardhana (kanan) mendampingi seorang anak yang sedang berpartisipasi di salah satu aktivitas yang dihadirkan pada acara untuk menyemarakkan kegiatan acara Customer Gathering, yakni games ganti ban.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Special Appreciation  kepada pelanggan Garda Oto, yaitu Nick Namara, seorang pelanggan Garda Oto dari cabang Semarang yang secara turun temurun telah mempercayakan perlindungan mobil keluarganya pada Garda Oto sejak tahun 1994, bahkan sebelum merek dagang Garda Oto sendiri hadir.

Special Appreciation  yang kedua diberikan kepada Ujang Sumarwan, seorang pelanggan Garda Oto dari cabang Bogor sejak tahun 2002 yang telah membagikan kisah inspiratifnya saat mobilnya mengalami kecelakaan di tahun 2018 dan kemudian diangkat menjadi video spesial Garda Oto 30th Anniversary yang dapat disaksikan di Youtube @AsuransiGardaOto.

Sejumlah aktivitas juga dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan seperti driving simulator challengeface painting cornercaricature cornergames mengganti ban, hingga berbagai photobooth interaktif.

“Bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung seperti ini menjadi hal yang selalu kami nantikan. Selalu ada cerita baru, selalu ada masukan baru, selalu ada inspirasi baru. Kami berterima kasih sekali untuk segenap pelanggan loyal terpilih yang berkenan hadir dalam kegiatan Customer Gathering Garda Oto 30th Anniversary hari ini. Semoga ke depannya Garda Oto selalu menjadi pilihan hati,” ujar Maxi.

Untuk merayakan perjalanan tiga dekade sekaligus meningkatkan literasi dan edukasi keuangan di Indonesia, Garda Oto mengajak jurnalis tanah air untuk ikut serta dalam lomba jurnalistik artikel dan foto; Apresiasi Pewarta Asuransi Astra 2025 dengan tema “Perjalanan Tiga Dekade Garda Oto: Dari Komitmen dan Inovasi Menjadi Kepercayaan Bangsa yang Penuh Arti” yang berlangsung dari Juni hingga September 2025.