Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Sunday, August 31, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home INTERNASIONAL Bukan Indonesia, Ini Alasan Lita Global Bangun Kantor Pusat di Singapura
    • INTERNASIONAL

    Bukan Indonesia, Ini Alasan Lita Global Bangun Kantor Pusat di Singapura

    By
    Cecep Supriadi
    -
    April 9, 2025
    0
    {"ARInfo":{"IsUseAR":false},"Version":"1.0.0","MakeupInfo":{"IsUseMakeup":false},"FaceliftInfo":{"IsChangeEyeLift":false,"IsChangeFacelift":false,"IsChangePostureLift":false,"IsChangeNose":false,"IsChangeFaceChin":false,"IsChangeMouth":false,"IsChangeThinFace":true},"BeautyInfo":{"SwitchMedicatedAcne":false,"IsAIBeauty":false,"IsBrightEyes":false,"IsSharpen":false,"IsOldBeauty":false,"IsReduceBlackEyes":false},"HandlerInfo":{"AppName":2},"FilterInfo":{"IsUseFilter":false}}
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Platform social gaming perlu menjangkau regional untuk mendukung gamer untuk terhubung, bermain, dan membangun karir melalui platform Teammate-On-Demand 

    Marketing.co.id – Berita Marketing | Lita Global, perusahaan teknologi gaming yang tengah berkembang pesat, secara resmi telah mendirikan kantor pusat regionalnya di Singapura. Langkah ini menjadi bukti komitmen jangka panjang Lita terhadap komunitas gaming lokal dan kawasan Asia Tenggara secara keseluruhan.

    Lita Global merupakan platform Teammate-On-Demand yang memungkinkan para gamer saling terhubung, berinteraksi, dan mendapatkan penghasilan dengan mempertemukan pemain berdasarkan kecocokan keterampilan serta fitur sosial dalam aplikasi.

    Dengan lebih dari 30 juta pengguna terdaftar dan 1,5 juta pengguna aktif bulanan di Asia Tenggara, Lita hadir menjawab kebutuhan akan pengalaman bermain yang menyenangkan dan berkesan sekaligus peluang monetisasi. Seiring pesatnya pertumbuhan industri gaming di kawasan ini, Lita memperkuat kehadirannya dengan menjadikan Singapura sebagai pusat strategi untuk pengembangan talenta, teknologi, dan ekspansi regional.

    Pemilihan Singapura bukan tanpa alasan. Negara ini dikenal sebagai pemimpin regional dalam hal infrastruktur digital, dengan dukungan kuat dari pemerintah terhadap ekonomi digital, akses terhadap talenta berkualitas tinggi, serta regulasi yang mendukung perkembangan teknologi. Semua hal tersebut menjadikan Singapura sebagai tempat ideal untuk memperluas skala operasional di Asia.

    Untuk memperkuat posisinya di pasar lokal, Lita akan meluncurkan berbagai inisiatif yang dirancang khusus untuk komunitas gaming di Singapura. Inisiatif tersebut mencakup kolaborasi dengan organisasi gaming dan esports guna mendorong pertumbuhan pengguna, menjadi tuan rumah sekaligus mensponsori turnamen serta acara industri, hingga membangun kemitraan strategis dengan universitas dan institusi teknologi demi menumbuhkan talenta di bidang gaming. Lita juga akan memperkaya platformnya dengan fitur-fitur yang menyesuaikan preferensi dan gaya bermain lokal.

    “Singapura bukan sekadar lokasi strategis bagi kami. Negara ini mencerminkan nilai-nilai yang kami pegang teguh: ambisi digital, keberagaman talenta, dan budaya gaming yang progresif,” ujar Yihao (Daniel) Zhang, Founder dan CEO Lita. “Kami antusias untuk bertumbuh di sini, merekrut tim lokal, dan yang terpenting, memberikan dampak nyata bagi komunitas gamer Singapura.”

    Dalam 12 bulan ke depan, Lita akan fokus membangun kesadaran merek (brand awareness), memperkuat keterlibatan user, serta menjalin partner strategis dengan berbagai pihak di industri gaming lokal. Ini termasuk peluncuran fitur-fitur baru yang sesuai dengan preferensi gamer Singapura, mempererat hubungan dengan tim esports dan kreator konten, serta mengembangkan kampanye pemasaran yang relevan bagi komunitas lokal. Lebih dari sekadar pertumbuhan, Lita memiliki ambisi jangka panjang untuk berkontribusi dalam membentuk ekosistem gaming Singapura — tidak hanya sebagai penyedia platform, tetapi juga sebagai pembangun komunitas.

    • TAGS
    • gaming
    • Kantor Pusat Lita
    • Komunitas gaming
    • Lita Global
    • Lita Indonesia
    • marketing
    • Platform social gaming
    Previous articleHyper-Personalized Reality Shopping: Strategi Baru Bangun Loyalitas Konsumen di Era Digital
    Next articleAncaman Digital Terus Meningkat, Kebutuhan Keamanan Siber di Sektor Ritel Kian Mendesak
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Terbesar di ASEAN, Kulkas Toshiba Ini Jadi Solusi Anti Drama Stok Makanan August 30, 2025
    • Syngenta Indonesia Luncurkan Buku Panduan & Drone Learning Center untuk Petani August 30, 2025
    • Duo Duolingo Curi Perhatian di Festival Pacu Jalur Riau August 29, 2025
    • 5 Rekomendasi Broker Forex Terpercaya 2024 August 29, 2025
    • Resep Jawa Tengah Jadi Jagoan Ekspor Dikupas Tuntas dalam Buku Ini August 29, 2025
    • Resmi Digelar, Garuda Indonesia Umrah Festival 2025 Targetkan Penjualan 49 Ribu Kursi Penerbangan August 29, 2025
    • Usia 21, Hypermart Perbarui Citra dan Pengalaman Belanja August 29, 2025
    • Ribuan Peserta Meriahkan Acara Road To Web3 Week Asia di Bali August 29, 2025
    • Hari Pelanggan Nasional 2025, Momen Puncak Apresiasi dan Peningkatan Pelayanan August 29, 2025
    • Kepemilikan Saham BBCA Timothy Ronald dan Perspektif Global August 29, 2025

    EDITOR PICKS

    Inovasi Dalam Pemasaran B2B Dari Mana Mulainya?

    August 25, 2025

    Ekspansi Fortress ke Papua, Tandai Ulang Tahun ke-22

    August 25, 2025

    Usia 21, Hypermart Perbarui Citra dan Pengalaman Belanja

    August 29, 2025

    POPULAR POSTS

    Cara Membaca Laporan Keuangan Perusahaan, Investor Pemula Wajib Tahu!

    August 26, 2025

    5 Rekomendasi Broker Forex Terpercaya 2024

    August 29, 2025

    Infinix HOT 60 Pro Plus, Smartphone 2 Jutaan dengan Bodi Tertipis di Dunia 

    August 25, 2025

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami