Marketing.co.id – Berita Marketing | Jakarta kembali menghadirkan ruang publik yang menggabungkan pengalaman kuliner dan suasana santai di bawah langit terbuka. Sundown Markette, sebuah foodcourt berkonsep piknik, resmi hadir di Taman Softball GBK selama bulan Ramadan.
Beroperasi setiap hari pukul 14.00–22.00 WIB, Sundown Markette menjadi pilihan bagi warga Jakarta untuk ngabuburit hingga bersantai selepas tarawih. Acara ini menghadirkan 40 tenant kuliner Nusantara serta membagikan 100 porsi takjil gratis setiap hari, didukung oleh Semen Indonesia Group.
Menurut Dian Puspita Sari, Managing Director Sundown Markette, acara ini bukan sekadar tempat berkumpul, tetapi juga wadah bagi UMKM lokal untuk berkembang. “Kami hadirkan Sundown Markette untuk meramaikan Ramadan, tidak hanya bagi umat Muslim, tetapi juga seluruh masyarakat yang ingin menikmati kuliner khas bulan suci. Semoga acara ini bisa menjadi event tahunan,” ujarnya.
Selain menghadirkan suasana santai dan pilihan kuliner, panitia juga menyediakan musala bagi pengunjung yang ingin beribadah dengan nyaman. Dengan konsep unik dan lokasi strategis, Sundown Markette berpotensi menjadi destinasi favorit baru selama Ramadan.