Marketing.co.id – Berita Event | Epson Indonesia mengapresiasi dukungan dan kerja sama dari para mitra media yang telah berperan dalam menyebarluaskan informasi selama ini. Dalam rangka mempererat hubungan tersebut, Epson menggelar Media Gathering FY24 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19-21 Februari 2025 dengan mengusung tema “Level Up: The Journey of Excellence”.
Epson memaparkan inovasi produk terbaru, termasuk perluasan lini produk Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) serta peluncuran berbagai perangkat pencetakan, proyektor, pemindai, dan inkjet bisnis. Epson menegaskan bahwa langkah ini bertujuan untuk mempertahankan posisi mereka di industri.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan media atas dukungan yang telah diberikan. Kolaborasi ini memiliki peran penting dalam memperluas jangkauan pesan kami serta menciptakan dampak yang berarti,” ujar Ng Ngee Khiang, Managing Editor Epson Indonesia.
“Epson akan terus mengeksplorasi peluang baru dari berbagai kebutuhan industri yang ada guna memberikan nilai lebih bagi konsumen kami. Semoga hubungan antara Epson dan media semakin erat, serta menciptakan sinergi yang lebih kuat dalam industri teknologi.” imbuhnya.
Kegiatan ini menjadi wadah diskusi mengenai perkembangan industri teknologi, tantangan, serta strategi ke depan. Pertemuan ini juga menjadi ajang bertukar gagasan antara media dan Epson untuk memahami lebih dalam kebutuhan pasar.
“Kami tidak hanya membuat produk, tetapi juga menyediakan solusi. Kami mencari sesuatu yang baik. Engineer for Good dibuat untuk kebaikan penggunanya.” tutup Nolly Dhanurendra Head of Brand & Communication Epson Indonesia.