Brand camilan sehat 7COSIA mengajak keluarga Indonesia menerapkan gaya hidup sehat dengan camilan sehat di SIAL Interfood 2024
Marketing.co.id – Berita Marketing | Ibu memiliki peran sentral dalam menjaga kesehatan keluarga, terutama dalam memilih camilan yang dikonsumsi sehari-hari. Dalam perannya sebagai “manajer keluarga,” ibu tidak hanya bertanggung jawab atas menu utama, tetapi juga memastikan camilan yang ada di rumah adalah pilihan yang sehat, rendah gula, tinggi serat, dan baik untuk kesehatan anak-anak dan keluarga.
Nutrisionis Wiranto, S. Gz., menjelaskan bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah memiliki kesadaran yang cukup baik terkait pemilihan makanan sehat, termasuk camilan. “Masyarakat Indonesia sudah semakin cerdas dalam memilih makanan dan minuman yang ingin mereka konsumsi. Beberapa tips dari saya untuk menjadi konsumen cerdas di antaranya adalah dengan memilih camilan tinggi serat, kaya protein, dan selalu membaca label kemasan untuk memastikan sudah lulus uji BPOM dan Halal,” ungkap Wiranto.
Menyadari pentingnya peran ibu dalam menjaga kesehatan keluarga, 7COSIA hadir untuk menjawab kebutuhan ibu-ibu Indonesia yang ingin memastikan keluarga mereka mengonsumsi makanan bernutrisi tanpa mengabaikan cita rasa.
Vice President 7COSIA Erin Astuti mengungkapkan bahwa 7COSIA berkomitmen mendukung gaya hidup sehat bagi keluarga Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup berkualitas.
“Kami memahami bahwa ibu selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Dengan produk 7COSIA yang dibuat dari buah asli, kami ingin menjadi mitra para ibu dalam menghadirkan camilan sehat yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga,” katanya.
Menawarkan berbagai produk jeli sehat yang diformulasikan dengan buah asli, menjadikan 7COSIA pilihan tepat bagi anak-anak yang mungkin tidak menyukai buah dalam bentuk aslinya. Selain itu, 7COSIA juga mengandung vitamin dan serat yang dapat membantu kesehatan pencernaan.
Menurut Erin, salah satu keunggulan 7COSIA adalah kemasannya yang dirancang untuk kenyamanan dan keamanan konsumen dari berbagai usia. Misalnya, varian 7COSIA Squeeze Jelly Kids Fun hadir dalam kemasan aluminium foil yang menjaga kualitas produk tetap segar dan dilengkapi dengan tutup besar sehingga aman bagi anak-anak.
Dengan berbagai varian seperti KidsFun Squeeze Jelly, TrueLove POP Squeeze Jelly, Pulp Puri Jelly, hingga Popping POP Mini Jelly, 7COSIA menawarkan pengalaman camilan yang menggugah selera dengan pilihan rasa beragam seperti Sweet Orange, Exotic Grape, hingga Mix Fruit Medley, yang cocok untuk seluruh keluarga.
Produk 7COSIA kini tersedia di berbagai outlet di seluruh Indonesia, mulai dari toko ritel tradisional hingga ritel modern seperti Aeon, Market City, Hypermart, Diamond, Hari-Hari, Naga Swalayan, TipTop, Duta Buah, K3 Mart, Miniso, Oh Some, Bravo, Bilka, Borma, Yogya, Asia, dan banyak lagi. Dengan ketersediaan yang luas ini, 7COSIA memastikan kemudahan akses bagi keluarga Indonesia untuk mendapatkan camilan sehat yang kaya nutrisi dan berkualitas.