Ulang Tahun ke-22, Apotek K-24 Targetkan Pertumbuhan 780 Gerai

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Apotek K-24 baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 14 Oktober 202. Pada ulang tahun kali ini, Apotek K-24 mengusung tema “Bertumbuh untuk Indonesia Sehat”, tema ini sekaligus menandai perjalanan Apotek K-24 dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sejak berdiri pada 2002, Apotek K-24 terus berkembang dan kini telah memiliki lebih dari 750 gerai di 156 kota/kabupaten di 29 provinsi. Jumlah ini terus meningkat seiring dengan komitmen Apotek K-24 untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 menggelar grand opening serentak 40 gerai di berbagai wilayah pada 27 Oktober 2024 lalu, mencakup D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, dan Sumatera Selatan. Ekspansi ini menunjukkan dedikasi Apotek K-24 untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang terpercaya.

Dalam perayaan ulang tahun ke-22 ini, dr. Gideon Hartono, Direktur Utama & Founder Apotek K-24, menyampaikan rencana pertumbuhan jaringan Apotek K-24.

“Akhir tahun 2024 nanti, Apotek K-24 akan bertumbuh menjadi 780 gerai. Lalu pada 2025, ditargetkan menjadi 890 gerai. Hingga pada 2026, target pertumbuhan Apotek K-24 mencapai 1.000 gerai,” ungkap dr. Gideon Hartono dalam acara HUT Apotek K-24 ke-22 di Yogyakarta.

Tak hanya itu, di tengah momen perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 pun berhasil meraih penghargaan Indonesia Franchise of the Year 2024 dan Best Service Award 2024. Saat ini Apotek K-24 memiliki tim khusus yang mengelola keluhan pelanggan melalui pusat layanan pelanggan (customer care center) yang dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti hotline customer care, media sosial, dan Google Business di masing-masing gerai. Pusat layanan ini berfungsi untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan.

Burhan Bariton, Manajer Marketing Apotek K-24, menyampaikan, “Dengan adanya pusat layanan pelanggan ini, keluhan pelanggan dapat ditangani lebih cepat dan didokumentasikan dengan baik untuk perbaikan layanan.”

Apotek K-24 tidak hanya fokus pada ekspansi gerai, tetapi juga terus meningkatkan kualitas layanan. Apotek K-24 berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat. Dengan tambahan gerai baru dan inovasi pelayanan, masyarakat dapat semakin mudah mengakses produk kesehatan dan layanan konsultasi di Apotek K-24.