Marketing.co.id – Berita Otomotif | Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 lalu, berhasil menarik perhatian luar biasa dari pecinta sepeda motor Tanah Air.
Selama lima hari penyelenggaraannya, IMOS 2024 sukses mencatatkan capaian pengunjung yang signifikan, mencapai 98.791 pengunjung atau naik 3.7 % dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya.
Moxa, aplikasi pembiayaan dari Astra Financial (Asfin), mencatatkan raihan 70 SPK, meningkat 5 kali dari tahun lalu pada pagelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024.
IMOS 2024 juga memberikan kontribusi terhadap capaian penjualan sepeda motor nasional tahun ini dengan mencatatkan nilai transaksi mencapai hampir 70 miliar rupiah.
Berkolaborasi bersama FIFGROUP, Moxa menawarkan bundling pembelian sepeda motor Honda yang keuntungan tambahan bagi pelanggan melalui aplikasi.
Beragam promo dan aktivitas di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 dilakukan Moxa, diantaranya produk pembiayaan kendaraan dan pembiayaan dana tunai yang berkolaborasi bersama FIFGROUP.
IMOS 2024 bukan hanya sekadar pameran otomotif, tetapi juga bentuk nyata komitmen industri sepeda motor Indonesia dalam mendukung transportasi yang lebih aman dan ramah lingkungan.