OYO Mengandalkan Strategi Pemasaran Cerdas untuk Meningkatkan Visibilitas Brand dan Keterlibatan Pengguna
Marketing.co.id – Berita Marketing | OYO melaporkan peningkatan 10% unduhan aplikasi di wilayah Jakarta dibandingkan tahun sebelumnya setelah kesuksesan kampanye brand terbarunya bertajuk “Tempat Nongkrong Baru untuk Keluarga”. Kampanye yang berfokus pada jaringan properti premium dan hotel-hotel yang dikelolanya tersebut berhasil menarik minat pengguna di pasar utama dan mendorong lonjakan unduhan aplikasi.
Kampanye strategis ini diluncurkan di berbagai platform, tidak hanya untuk memperluas jangkauan digitalnya, tetapi juga untuk meningkatkan visibilitas merek dan keterlibatan pengguna. Salah satu daya tarik utama kampanye ini adalah visualisasi yang menunjukkan antusiasme keluarga dalam merencanakan liburan di properti premium OYO, yang berhasil menarik perhatian publik. Kampanye ini juga berhasil meningkatkan pertimbangan dan kesadaran terhadap brand, sebagaimana disorot dalam laporan terbaru Google.
Keberhasilan kampanye ini terbukti dengan peningkatan unduhan aplikasi OYO sebesar 10% dari tahun ke tahun di Jakarta. Angka ini mencerminkan kepercayaan pengguna terhadap OYO sebagai penyedia akomodasi yang ramah keluarga. OYO juga mengaitkan dampak positif kampanye ini dengan pendekatan pemasaran berbasis data, di mana mereka menggunakan wawasan untuk menyajikan konten yang relevan dan menjangkau audiens yang tepat.
Country Supply and Head Operation OYO Indonesia Hendro Tan menerangkan bahwa kampanye ini dirancang untuk menekankan kenyamanan, harga terjangkau, dan berbagai pilihan penginapan ditawarkan OYO. “Kami senang melihat peningkatan unduhan aplikasi sebesar 10% dari tahun ke tahun, yang mencerminkan kepercayaan pelanggan dan meningkatnya permintaan untuk pengalaman perjalanan yang mudah,” katanya.
Strategi brand OYO tetap berfokus pada membuat perjalanan lebih mudah diakses dan nyaman bagi semua orang. Perusahaan terus berinovasi melalui penawaran yang dipersonalisasi, pengalaman yang fokus pada pelanggan, dan inisiatif baru yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan di berbagai wilayah.
Dengan musim liburan yang semakin dekat, OYO optimis dapat membangun momentum lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Platform ini berencana membuka lebih banyak peluang pertumbuhan dengan meluncurkan kampanye tambahan dan menyediakan beragam pilihan penginapan sesuai dengan preferensi perjalanan yang beragam.