ILY Gold milik Prilly Latuconsina semakin diminati, platform eCommerce The Palace Jeweler tawarkan hadiah eksklusif hingga gratis ongkir di promo 10.10.
Marketing.co.id – Berita Marketing | ILY Gold resmi diluncurkan secara eksklusif melalui platform eCommerce The Palace Jeweler pada 1 Agustus 2024. Koleksi perhiasan milik aktris muda berbakat Prilly Latuconsina ini dipersembahkan khusus untuk generasi muda yang dinamis dan penuh gaya karena memiliki desain yang unik serta modern yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.
Kabar baiknya, koleksi ILY Gold turut serta dalam promo 10.10 yang merupakan salah satu momen hari belanja online terbesar di Indonesia. Mulai dari 10-12 Oktober 2024, pelanggan yang ingin mendapatkan koleksi ILY Gold bisa mendapatkan promo gratis ongkir hingga bonus pouch.
Sebagai informasi, ILY Gold menawarkan beragam pilihan perhiasan yang dapat dengan mudah dipadupadankan untuk menciptakan tampilan yang unik dan personal. Keterlibatan Prilly Latuconsina dalam koleksi ILY Gold juga memberikan sentuhan personal yang kuat.
Sebagai sosok yang inspiratif dan memiliki gaya yang khas, Prilly berhasil mewujudkan semangat ILY Gold melalui desain-desain yang mencerminkan kepribadiannya yang ceria dan penuh percaya diri. Hadir dengan desain yang trendi dan material emas 9K, eksklusif dalam nuansa white gold dan yellow gold, ILY Gold menawarkan beragam pilihan untuk melengkapi gaya sehari-hari, mulai dari cincin, kalung, gelang, hingga anting-anting.
General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa menjelaskan bahwa ILY Gold adalah perwujudan dari komitmen The Palace Jeweler yang menjunjung tinggi nilai-nilai 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, Therjamin, untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dari segala usia. Dengan koleksi ILY Gold dari Prilly Latuconsina, The Palace Jeweler membuktikan komitmennya tersebut.
Kampanye Dazzle Your Day yang menyasar generasi lebih muda ini memungkinkan The Palace Jeweler menyediakan lebih banyak lagi varian perhiasan berkualitas tinggi bersertifikasi SNI dengan desain yang modern dan relevan. “Kami percaya bahwa perhiasan bukan hanya sekadar fashion item, tetapi juga sebuah bentuk ekspresi diri,” katanya.
Lebih lanjut Jelita mengatakan bahwa ILY Gold yang diluncurkan pada awal Agustus melalui platform eCommerce The Palace Jeweler terbilang sangat diminati masyarakat, terutama generasi muda. ILY Gold Daydream-Ring menjadi item paling diminati.
“ILY Gold hadir dengan banyak penawaran menarik selama promo 10.10 juga kegiatan live shopping yang merupakan bagian dari misi kami dalam membuka akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat kepada perhiasan-perhiasan berkualitas dengan opsi yang semakin banyak. Khususnya mengingat masyarakat dewasa ini yang semakin aktif berbelanja online,” lanjutnya.
Prilly Latuconsina sebagai pemilik dari ILY Gold menyatakan bahwa perhiasan adalah cara yang tepat dan indah untuk mengekspresikan diri. “Dengan ILY Gold, saya ingin mengajak semua perempuan untuk berani menjadi diri sendiri dan bersinar. Saya sangat senang koleksi ILY Gold bisa hadir di The Palace Jeweler, terutama lewat platform eCommerce. Setiap desain dalam koleksi ini terinspirasi dari karakter pribadi saya dan gaya hidup generasi muda saat ini. Saya berharap koleksi ini dapat membuat banyak orang merasa percaya diri dan bahagia. Sejalan dengan tujuan awal keberadaan ILY Gold, yakni menjadi ragam koleksi perhiasan yang diperuntukkan sebagai daily wear,” kata Prilly.