Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Di tengah kesibukan dan tuntutan kehidupan modern, kopi telah menjadi bagian integral dari gaya hidup, terutama di kalangan kaum Millenials dan Gen Z. Menjawab kebutuhan ini, NESCAFÉ Indonesia meluncurkan inovasi terbaru mereka, NESCAFÉ Ice Roast, yang terbuat dari 100% biji kopi robusta. Produk ini menawarkan cara praktis untuk menikmati Ice Americano ala kafe, hanya dengan melarutkan bubuk kopi dalam air dingin dalam hitungan detik.
Sherif Hani, Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia, menjelaskan, “Kopi kini bukan sekadar minuman, tetapi juga pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas. Dalam menghadapi kehidupan yang semakin cepat, kami berinovasi untuk memastikan NESCAFÉ tetap relevan. NESCAFÉ Ice Roast dirancang untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan, terutama bagi mereka yang menghargai momen istirahat di tengah padatnya aktivitas.”
NESCAFÉ selalu berkomitmen untuk menemani pecinta kopi dalam setiap momen. Baik saat bekerja, bersantai, maupun bersenang-senang di festival musik, NESCAFÉ menjadi teman setia yang melengkapi pengalaman tersebut. Tahun ini, NESCAFÉ Indonesia berkolaborasi dengan Festival Musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner, yang berlangsung dari 20 hingga 22 September 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO).
Riandika Winandatama, Direktur Boss Creator dan Co-Founder Pestapora, menambahkan, “Tahun ini, NESCAFÉ menghadirkan nuansa yang berbeda. Kehadiran NESCAFÉ Ice Roast menambah keseruan dan semangat bagi para pecinta musik yang datang ke Pestapora. Produk ini bukan hanya minuman segar, tetapi juga simbol bagaimana NESCAFÉ selalu ada dalam berbagai momen seru, terutama di event musik.”
Di Pestapora 2024, pengunjung dapat meracik NESCAFÉ Ice Roast rasa Ice Americano ala kafe di area self-station yang tersedia di booth NESCAFÉ. Salah satu pengunjung, Sabrina, menyatakan, “Saya senang banget NESCAFÉ Ice Roast hadir di Pestapora. Ice Americano ini praktis dan enak, jadi bisa menemani saya seharian di festival. Saya juga bisa mencoba berbagai games menarik di booth, seperti Ddakji dan Rush Hour Alarm, serta karaoke.”
Bagi masyarakat yang ingin mencoba NESCAFÉ Ice Roast, produk ini sudah tersedia di seluruh gerai Alfamart di Indonesia dengan harga terjangkau, hanya Rp 1.250. Dalam peluncuran produk ini, NESCAFÉ juga menggandeng Ji Chang Wook, aktor dan penyanyi ternama asal Korea Selatan, sebagai Brand Ambassador. Selain meramaikan Pestapora 2024, NESCAFÉ Indonesia mengadakan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti K-Community Collaboration dan Noraebang Corner.