Nestlé MILO Luncurkan MILO Kaleng Extra Choco untuk Dukung Energi Mahasiswa Baru

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Nestlé MILO terus berkomitmen untuk menyediakan produk minuman cokelat berkualitas yang mendorong masyarakat Indonesia hidup sehat dan aktif. Dalam rangka merayakan 50 tahun kehadirannya, Nestlé MILO memperkenalkan produk terbaru, MILO Kaleng Extra Choco, yang 100% diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Untuk mengenalkan produk ini, Nestlé MILO mengadakan MILO University Roadshow di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dari 30 Agustus hingga 9 Oktober 2024.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban, mengatakan, “Selama lima dekade, Nestlé MILO telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia. Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama kalangan remaja yang membutuhkan asupan energi lebih banyak dengan aktivitas harian yang padat. MILO Kaleng Extra Choco adalah pilihan praktis yang dapat membantu mereka bersemangat menjalani masa orientasi.”

Selain menikmati MILO Kaleng Extra Choco, mahasiswa juga dapat berpartisipasi dalam permainan seru, MILO Boost Up Cycling, yang dirancang untuk meningkatkan energi dan suasana hati mereka di tengah masa orientasi.

Salah satu Tenaga Kependidikan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Rony Mohamad Zulkarnaen, menyambut baik inisiatif ini. “Kami senang Nestlé MILO hadir di UPI untuk mendukung pelaksanaan orientasi. Kehadiran MILO Kaleng Extra Choco dapat membantu mahasiswa baru lebih fokus dalam menjalani aktivitas. Permainan yang dihadirkan juga menjadi penyemangat bagi mereka. Saya melihat antusiasme yang tinggi untuk mencoba game sepeda tersebut.”

MILO University Roadshow juga digelar di Universitas Pancasila, Jakarta, pada 5 September. Jeanice Jemmima, mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, mengungkapkan, “Senang akhirnya saya memulai perkuliahan. Kegiatan semakin banyak dan membutuhkan energi. Setelah mencoba MILO Kaleng Extra Choco, saya merasa lebih berenergi untuk mengikuti kegiatan di kampus. Rasanya enak dan ekstra cokelatnya sangat terasa.”

Afif Zainul Muklis, mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia, menambahkan, “MILO Kaleng Extra Choco tidak hanya meningkatkan energi, tetapi juga membuat kami lebih ceria dengan permainan MILO Boost Up Cycling. Kegiatan ini sangat menghibur selama masa orientasi.”

MILO Kaleng Extra Choco adalah minuman cokelat yang kaya malt dan diperkaya vitamin serta mineral, memberikan rasa ekstra cokelat yang lezat dan bernutrisi. Produk ini telah tersedia di seluruh Indomaret di Indonesia sejak Agustus 2024.

“Nestlé MILO berharap, MILO Kaleng Extra Choco dapat mendukung performa remaja Indonesia agar lebih berenergi. Kami selalu mengajak keluarga Indonesia untuk menyadari pentingnya asupan gizi dan olahraga demi generasi yang sehat dan aktif. Selain itu, tahun ini kami juga meluncurkan MILO NutriActiv dengan varian terbaru Choco Cereal dan Choco Banana, yang diharapkan dapat mendukung keluarga Indonesia tetap aktif,” tutup Alaa Shaaban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here