Warga Tangsel Bisa Ngecek Smartphone Terbaru Sambil Ngopi di Experience Store ini

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | OPPO Indonesia kembali meresmikan OPPO Experience Store terbaru di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan (Tangsel). Store dengan luas 267m² ini hadir dengan konsep inovatif dan modern yang memadukan retail smartphone, coffee shop dari Finders Cafe, dan bookstore dalam satu lokasi.

Kehadiran OPPO Experience Store di kawasan Bintaro adalah bagian dari upaya strategis OPPO untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen premium di Tangsel dan sekitarnya, sekaligus menawarkan pengalaman belanja yang nyaman dan interaktif.

Baca juga: Perkuat Hubungan dengan Penggemar, Arsenal Hadirkan Pengalaman Digital Lebih Personal dan Interaktif

OPPO Experience Store di Bintaro Jaya Xchange Mall bukan sekadar toko ritel biasa karena dilengkapi dengan berbagai area khusus yang dirancang untuk memberikan kenyamanan . Salah satu keunggulan dari store ini adalah sistem pelayanan mandiri, di mana pelanggan dapat langsung melakukan transaksi tanpa harus mengantri di kasir. Inovasi ini memberikan kemudahan dan proses yang cepat saat berbelanja untuk menghadirkan pengalaman eksklusif dan seamless.

Finders Cafe
Finders Cafe

Finders Cafe yang terintegrasi langsung di dalam store, menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati berbagai sajian minuman dan pastry. Area outdoor yang tersedia menawarkan suasana santai dengan pemandangan yang segar, ideal bagi pelanggan yang ingin menghabiskan waktu lebih lama sambil mengeksplorasi produk-produk OPPO.

Baca juga: Mulai Sejutaan, Ini 4 Rekomendasi Smartphone Infinix Buat Pelajar dan Mahasiswa

Tidak hanya itu, OPPO Experience Store ini juga menjalin kolaborasi eksklusif dengan Gramedia untuk menghadirkan area toko buku di dalam store. Kerjasama ini memberikan nilai tambah bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai pilihan buku dan novel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here