Asuransi Astra Berbagi Kebahagian dengan Panti Asuhan di HUT ke-68

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sederet senyum kebahagian terpancar dari penghuni di sejumlah panti asuhan di sekitar kantor pusat dan kantor cabang Asuransi Astra di Jakarta. Pasalnya, perusahaan asuransi tersebut memberikan bantuan operasional kepada enam panti asuhan dan menggelar kegiatan bersama anak – anak di sana dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-68.

Asuransi Astra memberikan melaksanakan bantuan operasional kepada enam panti asuhan dan berbagai kegiatan dalam rangka hari jadi ke-68. Foto: Ist.

Adapun panti asuhan yang menerima bantuan, yakni Panti Asuhan Al Andalusia, Panti Asuhan Al Ikhwaniyah, Panti Asuhan Al Mubarokah, Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar, Panti Asuhan Rumah Shalom, dan Panti Asuhan Tanjung Barat. Uniknya, seluruh kegiatan di panti asuhan ini disiapkan oleh karyawan yang mendaftar sebagai sukarelawan (employee volunteering).

President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, mengatakan, banyak karyawan yang tertarik bergabung dalam kegiatan employee volunteering ini, sehingga memberikan peace of mind sebagaimana menjadi visi kami selama ini dapat diberikan dengan cara yang lebih hangat lagi.

Kegiatan employee volunteering telah rutin dilakukan Asuransi Astra sejak tahun 2016. “Kegiatan ini diharapkan memberikan kebermanfaatan yang baik bagi seluruh pihak yang terlibat,” ujarnya.

Melalui kegiatan employee volunteering, Asuransi Astra berharap karyawan bisa mendapatkan pengalaman memberikan peace of mind secara nyata, di mana peace of mind tidak hanya sekedar diberikan, namun harus benar-benar dipikirkan kesesuaian dengan kebutuhan penerima, mulai dari konsep hingga eksekusi.

Bantuan operasional yang disalurkan Asuransi Astra disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing Panti Asuhan seperti fasilitas rumah tangga hinga kebutuhan dasar bagi anak-anak sehingga mereka dapat memiliki kesempatan yang sama dalam memenuhi kehidupan sehari-hari.

Kemudian para sukarelawan dibagi menjadi enam kelompok sesuai dengan jumlah panti dan merancang kegiatan menarik sesuai dengan usia anak-anak di masing-masing panti. Berbagai kegiatan dilakukan seperti melukis di kaus, project science membuat dan menerbangkan roket dari botol plastik bekas, membuat roti lapis sehat, hingga menonton film 3D bersama. (AB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here