Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeOTOMOTIFGandeng Otoklix, MPMRent Perluas Jangkauan ke Area Terpencil

Gandeng Otoklix, MPMRent Perluas Jangkauan ke Area Terpencil

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Otomotif | MPMRent mengumumkan kemitraan strategis dengan Otoklix untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent, khususnya di area-area terpencil

MPMRent atau PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, adalah anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX). Sedangkan Otoklix merupakan aplikasi booking servis mobil yang sudah banyak digunakan penggemar otomotif.

Melalui kerjasama dengan Otoklix, MPMRent kini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan layanan purna jual yang lebih handal. “Kemitraan dengan Otoklix adalah langkah strategis yang memungkinkan kami untuk menjangkau area-area yang sebelumnya sulit dijangkau di Indonesia, sehingga kami dapat memastikan bahwa kendaraan pelanggan kami selalu dalam kondisi prima di mana pun mereka berada,” ujar Jeremy Ong, Presiden Direktur MPMRent.

Saat ini, MPMRent memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000-unit fleet, yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap pelanggan di berbagai wilayah.

Dengan jaringan sekitar 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, Otoklix akan menjadi partner penting bagi MPMRent, yang telah bekerjasama dengan lebih dari 800 bengkel rekanan, untuk menjangkau pelanggan di wilayah-wilayah yang sulit diakses.

Kerjasama ini resmi dimulai pada Agustus 2024 dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan MPMRent di seluruh Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular