MediaDonuts by Aleph Jalin Kemitraan dengan Pinterest

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Digital | MediaDonuts by Aleph mengumumkan kemitraan strategis dengan Pinterest untuk memperluas kehadiran periklanan digital Pinterest di Asia. Kemitraan ini mencakup Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Korea Selatan.

Pinterest, platform pencarian dan penemuan visual dengan lebih dari setengah miliar pengguna bulanan aktif secara global, menawarkan peluang besar bagi merek untuk menjangkau pelanggan yang ingin berbelanja. Matt Hogle, Vice President of Global SMB Sales di Pinterest, mengungkapkan, antusiasmenya terhadap kemitraan ini, yang akan memperkenalkan Pinterest kepada jutaan pengguna baru di pasar-pasar tersebut.

Pieter-Jan de Kroon, Managing Director di MediaDonuts by Aleph, menambahkan, “Kemitraan ini akan membuka peluang signifikan bagi merek dan pengecer untuk menjangkau pelanggan baru di platform Pinterest.”

MediaDonuts by Aleph, bagian dari keluarga Aleph, juga baru-baru ini memperluas kemitraannya dengan Pinterest di 11 pasar baru di Amerika Latin, Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here