Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePROPERTY & RETAILIni Kursi Serbaguna Untuk Gamer dan Pekerja

Ini Kursi Serbaguna Untuk Gamer dan Pekerja

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Retail | Stres berkepanjangan berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental. Hasil riset The Least and Most Stressful Cities Index 2021 mengungkap, kota Jakarta termasuk 10 besar kota dengan stres tinggi berdasarkan oleh Vaay.

OSIM Indonesia menghadirkan dua produk unggulan terbaru yakni Golden Pair; OSIM uLove 3 – The Family Well-Being Chair dan OSIM uThrone V – The all-new Throne V: A perfect massage and gaming combo pada Rabu, 28 Agustus 2024 di OSIM Store, Plaza Indonesia. Kedua kursi ini dijual terbatas hanya 16 pasang di Indonesia. Foto: marketing.co.id/lialily

Pada Rabu (28/8) lalu, tim marketing.co.id berkesempatan mencoba kursi pijat limited edition dari OSIM Indonesia, yaitu uLove-The Family Well-Being Chair. Kursi ini merupakan salah satu kursi selain tipe uThrone V, The all new throne.

Resti Ruhimat, Senior Brand Manager Osim Indonesia, menjelaskan bahwa kursi limited edition yang diperkenalkan, telah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) dipandu dengan Well-Being App untuk mengukur, memantau dan mengelola stres.

Kursi uLove 3 dan uThrone V merupakan paduan kursi untuk pengguna yang suka melakukan pijat dan bermain game sambil dipijat. Kedua kursi ini dijual terbatas yaitu hanya terdapat 16 pasang di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp149 juta.

Sebelumnya telah diluncurkan kursi pijat limited edition dengan warna merah dan saat ini hadir dengan warna kuning menyala. Uniknya kursi tersebut memiliki nomer seri untuk setiap kursi yang dibeli.

Menurut laporan efektivitas Osim, uLove 3 terbukti mampu mengurangi stres jangka pendek hingga 76,8% dan stres jangka panjang hingga 80,22%. Sedangkan berdasar survei pasar oleh Ipsos pada April 2020, 68% gamers menginginkan tubuh bebas dari rasa sakit dan stres untuk meningkatkan performa bermain game dan hal tersebut bisa ditemukan pada uThrone V.

Osim uLove 3 dan uThrone V secara eksklusif dirancang khusus oleh desainer kelas dunia asal Italia, Pininfarina, yang dikenal juga sebagai perancang mobil Ferrari, sehingga pengguna tidak perlu ragu akan detail dari kursi yang dipilih.

“Desain dari Pininfarinia memberikan kesan mewah yang identik dengan mobil Ferari. Selain itu pijatan khusus dari Osim uLove 3 yang telah saya coba sebanyak 2x, membuat lebih rileks dan terbukti dapat menurunkan tingkat stres saya,” ungkap Alexandra Asmasoebrata, mantan pembalap putri Indonesia yang telah mengundurkan diri dari dunia balap tahun 2018 sejak resmi menikah.

Mencoba pijatan di kursi uThrone V dan uLove 3, masing-masing memberikan sensasi rileks yang berbeda. Osim Indonesia menargetkan hingga September 2024, kursi pijat limited edition tersebut bisa terjual habis.

Alexandra Asmasoebrata

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular