UNIQLO Beri Inspirasi Gaya Timeless Tones Dalam Majalah LifeWear Edisi ke-11

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Dok.UNIQLO. Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran Majalah LifeWear Fall/Winter 2024 (Edisi ke-11) yang sudah bisa didapatkan di toko seluruh toko UNIQLO di Indonesia secara gratis mulai hari Jumat, 23 Agustus yang lalu.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | UNIQLO mengumumkan peluncuran Majalah LifeWear Fall/Winter 2024 (Edisi ke-11) yang sudah bisa didapatkan di toko seluruh toko UNIQLO di Indonesia secara gratis mulai hari Jumat, 23 Agustus yang lalu. Majalah LifeWear merupakan sebuah publikasi yang mewujudkan arti dari filosofi UNIQLO LifeWear yang beraspirasi untuk membuat kehidupan setiap orang menjadi lebih baik dan nyaman.

Majalah LifeWear memiliki tujuan untuk memberikan inspirasi fashion sehari-hari bagi seluruh pelanggan setia UNIQLO. Pada edisi ke-11 kali ini, Majalah LifeWear mengangkat tema “Timeless Tones” . Tema edisi ini mengambil inspirasi dari lanskap perkotaan di Eropa seperti kota Edinburgh di Skotlandia serta Stockholm di Swedia.

Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group mengatakan:

“Saya suka pakaian yang dapat dipakai dalam jangka waktu lama, hal ini membuat saya menghargai inisiasi UNIQLO. UNIQLO terus konsisten dalam menyediakan pakaian LifeWear yang berkualitas dan dapat dinikmati untuk jangka waktu yang lama.”

Lewat edisi kali ini pembaca akan diajak untuk mengeksplorasi nuansa (tones) pakaian terbaru. Dari kombinasi warna-warna yang segar, serta ragam siluet dan tekstur baru yang disempurnakan.

Tema yang diangkat pada edisi Timeless Tones, mengacu pada proses pemikiran yang tertuang ketika merancang koleksi musim ini. Tentang bagaimana UNIQLO memikirkan setiap detailnya seperti jenis desain dan pakaian apa yang paling sempurna. Agar tak lekang oleh waktu, dan tentunya dapat menjadi pilihan pakaian esensial untuk berbagai aktivitas masyarakat.

Selain itu juga, dalam rangka memperingati ulang tahun UNIQLO ke-40, terdapat ulasan mengenai sejarah perjalanan UNIQLO dan toko-toko yang telah kami buka di seluruh dunia.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu.

Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here