Rayakan 3 Tahun, barenbliss Gelar Acara Spektakuler “Trilogy of Beauty”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | barenbliss merayakan tiga tahun kehadirannya di Indonesia dengan acara spektakuler bertajuk “Trilogy of Beauty.” Perayaan ini mengajak pengunjung untuk menyelami perjalanan kecantikan dari masa ke masa, menampilkan keanggunan era Joseon, semangat ceria Y2K, dan inovasi kecantikan di New Era.

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menjelaskan bahwa “Trilogy of Beauty” adalah sebuah perjalanan interaktif yang memanfaatkan tiga era kecantikan, yakni Joseon, Y2K, dan New Era. Pengunjung dapat merasakan evolusi standar kecantikan dan tren makeup, serta mencoba berbagai produk barenbliss yang sesuai dengan setiap era tersebut.

“Di era Joseon, kami memperkenalkan rangkaian produk complexion barenbliss. True Beauty Inside Cushion, dengan SPF 45 PA ++++, adalah pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari. Produk lainnya termasuk Stay Confident 2in1 Foundation dengan SPF 50 PA ++++, yang menggabungkan concealer dan foundation dalam satu produk, dan Hi-Cover Foundation Balm dengan SPF 45 PA ++++, yang memberikan coverage penuh,” ungkap Tia.

Di era Y2K, juga menyoroti produk mata terbaik barenbliss termasuk mascara best-seller, Roll to Volume Mascara, yang baru saja meraih penghargaan sebagai Best Mascara. Termasuk juga meluncurkan Roll to High Mascara bulan ini, untuk bulu mata yang lebih panjang dan lentik.

“Inovasi kecantikan masa depan di New Era ditandai dengan produk lip care terbaik kami. No Gravity Transferproof Matte Lipstick adalah lipstick matte terbaru kami yang menggunakan Transferproof Technology dan 4x Natural Plant-Based Oil untuk hasil akhir matte yang tahan lama hingga 16 jam. Dengan Crackless Comfort Formula, lipstick ini menjaga kelembapan bibir sepanjang hari,” tambah Tia.

Acara “Trilogy of Beauty” akan digelar di Central Park Mall pada 2-6 Oktober 2024 dan diramaikan oleh berbagai kegiatan menarik, seperti Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, personal color analysis, peluncuran produk baru, musik, fashion show, K-pop random play dance, dan noraebang. Berbagai acara yang telah dipersiapkan, termasuk kehadiran Mystery Guest Star dari Korea Selatan yang akan menambah kemeriahan.

Filosofi barenbliss, yang dikenal dengan “B+N+B”, mengedepankan Bare Essentials, Nature Inspired, dan Bliss Moments. Filosofi ini berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan menciptakan pengalaman bahagia saat menggunakan produk.

“Kami percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari hati yang bahagia. Produk berkualitas tinggi dan inovasi adalah DNA dari barenbliss. Kami berusaha menghadirkan produk yang aman dan efektif serta mendengarkan masukan dari para pengguna kami,” tambah Tia.

Semua produk barenbliss diformulasikan dengan clean beauty dan dikembangkan di Korean Skin Lab, menggunakan teknologi terkini dan bahan alami yang aman untuk kulit. Produk barenbliss juga vegan friendly dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

“Kami berharap barenbliss terus menjadi teman setia dalam perjalanan kecantikan para pecinta K-beauty Indonesia dan akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan tren kecantikan terkini,” ujar Tia.

Para pecinta K-beauty berkesempatan merayakan ulang tahun ke-3 barenbliss dengan gaya di acara “Trilogy of Beauty” di Central Park Mall pada 2-6 Oktober 2024. Untuk menambah kemeriahan, barenbliss juga mengadakan giveaway spesial berupa trip ke Korea Selatan bagi pelanggan yang membeli produk bibir barenbliss di semua toko offline mereka hingga 31 Oktober 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here