Venture Capital Milik Sinar Mas Land Berinvestasi di Perusahaan Induk Lamudi

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Propert | Digital Classifieds Group (DCG), perusahaan induk Lamudi mengumumkan, bahwa Living Lab Ventures (LLV), corporate venture capital Sinar Mas Land, sebagai investor strategis yang baru. Investasi ini menegaskan keyakinan kuat terhadap potensi DCG dan Lamudi dalam memimpin kemajuan teknologi di sektor property technology di kawasan Asia-Pasifik, khususnya Indonesia.

Lebih lanjut, langkah strategis ini menandai ekspansi LLV ke Australia, memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar property technology di kawasan Asia-Pasifik.

Bayu Seto, Partner of Living Lab Ventures, mengatakan, “Investasi ini menjadi sebuah milestone baru bagi LLV, menunjukkan keyakinan kuat kami terhadap kemampuan DCG dan Lamudi untuk mendorong ekosistem berbasis teknologi terbesar bagi industri property technology di Indonesia, khususnya melalui kolaborasi dan integrasi dengan ekosistem Sinar Mas Land.

Langkah ini akan membuka akses ke berbagai peluang baru seiring dengan ekspansi kami ke Australia dan memperkuat posisi kami di industri proptech Asia-Pasifik. Kami sangat bersemangat untuk mendukung berbagai pendekatan inovatif mereka dan melihat potensi yang luar biasa besar dalam visi dan eksekusi mereka,” lanjut Bayu.

Baca juga: Lima Venture Capital Pelat Merah Kumpulkan Dana 4,3 Triliun Rupiah untuk Startup

Mark Nosworthy, CEO DCG, menyampaikan excitement terhadap kolaborasi dengan LLV. “Dukungan mereka memvalidasi misi kami dalam mentransformasi pasar properti melalui teknologi. Kolaborasi ini tentunya akan mempercepat pertumbuhan kami dan memperkuat kemampuan kami dalam menyediakan berbagai teknologi mutakhir bagi pengguna kami di Asia Tenggara,” kata Mark.

Living Lab Ventures
(Kanan-Kiri) Mart Polman, CEO Lamudi Indonesia, Nydia Verea, Commercial Director, Simarjit Manaktala, VP Direct Sales, Yusnita Febriati, Group HR Director, Tabitha Audrey, AVP Growth

Lamudi telah menjalin berbagai kolaborasi dengan berbagai developer di Indonesia dan menyediakan layanan end-to-end services bagi lebih dari 425 proyek properti. Layanan ini termasuk di antaranya solusi omnichannel marketing yang memungkinkan para developer untuk berkembang di pasar pengembangan baru yang sangat kompetitif.

Baca juga: Agresif Ekspansi di Pasar Indonesia dan Filipina, RedDoorz Bidik 4.500 Properti Baru hingga Akhir 2024

Dengan dukungan LLV, kami siap untuk memperluas operasi kami dan memperkuat posisi kami sebagai perusahaan marketplace real-estate terdepan di Indonesia. Investasi ini akan memungkinkan kami untuk mengembangkan lebih lanjut platform kami, meningkatkan user experience, dan menyediakan nilai tak tertandingi bagi pelanggan kami,” tegas Mart Polman, CEO Lamudi Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here