Siasati Low-Season dengan Diskon hingga 80%

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing|Kampanye Traveloka EPIC Sale berhasil memecahkan rekor. Sepanjang perhelatannya selama 13 hari, kampanye yang dirancang untuk menyiasati masa low-season wisata ini menarik luar dari 35 juta lebih pelanggan Traveloka dengan total potongan harga yang diberikan mencapai milyaran Rupiah. Dengan potongan harga hingga 80%, menjadikan EPIC Sale 2024 sebagai kampanye penjualan tersukses dalam sejarah Traveloka.

EPIC Sale sukses mendorong peningkatan penjualan hingga dua kali lipat, terutama di pasar-pasar utama Traveloka, Indonesia dan Malaysia. Kesuksesan ini semakin memperkuat posisi Traveloka sebagai one-stop shop dengan solusi perjalanan bagi jutaan traveler di seluruh Asia-Pasifik.

Baca juga: Wisata Medis, JCB Kolaborasi dengan One Medica dan Kyoai

Pencapaian raveloka EPIC Sale didukung oleh kolaborasi dengan lebih dari 10.000 mitra termasuk merek-merek seperti Malaysia Airlines, Accor, Archipelago International, Hong Kong Disneyland, serta Hong Kong Tourism Board, yang menyediakan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler.

“Kami sangat senang atas pertumbuhan luar biasa selama Traveloka EPIC Sale, dengan peningkatan transaksi mencapai 127%,” ucap Su-Ann Lee, General Manager ASEAN, Etihad Airways. “Kesuksesan ini menunjukkan besarnya nilai kemitraan kami dengan Traveloka dan manfaat besar yang diberikan kepada para pelanggan. Kami berharap untuk dapat terus mencapai kesuksesan bersama kedepannya.”

Wisata
Jepang sebagai negara favorit untuk dikunjungi bagi turis dari Asia. Foto: Traveloka

Selama EPIC Sale berlangsung, penggunaan kartu kredit menjadi metode pembayaran paling populer, dengan transaksi meningkat hingga lima kali lipat dan jumlah penjualan harian meningkat sebanyak enam kali lipat. Pelanggan juga menikmati penghematan hingga 15%, dengan diskon yang mencapai lebih dari 11 juta Rupiah per transaksi.

Baca juga: Destinasi Wisata Kian Populer, Sentul City Dirikan Sentul Tourism Board

Traveloka EPIC Sale 2024, mengungkap Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong secara konsisten menjadi destinasi di kawasan Asia yang paling diminati oleh jutaan traveler di seluruh Asia Tenggara. Jepang memikat para traveler dengan perpaduan antara modernitas di Tokyo dan tradisi yang kental di Kyoto. Korea Selatan menarik pengunjung dengan kota-kotanya yang penuh warna dan kaya akan warisan budaya. Hong Kong menonjol dengan lanskap kotanya yang dinamis dan beragam atraksi. Thailand tetap menjadi favorit karena pantainya yang indah dan kaya akan pengalaman budaya, sementara Singapura dan Vietnam menjadi pilihan dengan perpaduan unik antara kecanggihan kota dan keindahan alam yang menakjubkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here