HUT 90 Tahun, Lifebuoy Persembahkan Film Pendek untuk Apresiasi Kepercayaan Orang Tua Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Memperingati usia yang ke-90 tahun, Lifebuoy meluncurkan film pendek bertajuk “90 Tahun Lindungi Anak Indonesia Meraih Mimpi” sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan orang tua Indonesia dalam melindungi kesehatan anak-anak mereka. Film pendek ini menampilkan sosok-sosok inspiratif seperti Susy Susanti, peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, dan Nicky Clara, Disability Womenpreneur yang aktif dalam advokasi penyandang disabilitas.

Erfan Hidayat, Head of Skin Cleansing Unilever Indonesia, mengungkapkan, “Selama 90 tahun, Lifebuoy telah berkomitmen untuk melindungi keluarga Indonesia dari kuman penyakit, dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orang tua yang telah mendampingi kami sepanjang perjalanan ini. Film pendek ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap peran penting orang tua dalam mendukung mimpi anak-anak.”

Film pendek ini juga didukung oleh Program Sekolah SIAGA Lifebuoy, yang telah sejak 2015 memberikan edukasi Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) kepada lebih dari 15 juta anak di seluruh Indonesia. Tahun ini, Lifebuoy menargetkan untuk menjangkau 1 juta anak dengan harapan bahwa kebiasaan CTPS dapat membantu menjaga kesehatan anak agar mereka dapat terus meraih mimpinya.

Prof. Dr. dr. Hinky Hindra Irawan Satari, Sp.A (K), M. TropPaed., menjelaskan, pentingnya menjaga kesehatan anak untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan mereka. “Kesehatan yang terjaga sangat krusial untuk mencegah penyakit yang dapat menghambat anak dalam meraih mimpi mereka. Pendidikan tentang perilaku hidup bersih dan sehat, termasuk CTPS, adalah langkah awal yang penting dalam mencegah infeksi dan menjaga kesehatan anak.”

Susy Susanti, yang juga tampil dalam film tersebut, berbagi pengalamannya, “Dukungan orang tua adalah modal penting untuk mewujudkan mimpi. Ibu saya selalu mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, dan pesan-pesan tersebut mendorong saya untuk terus berlatih dan tidak menyerah. Semoga film ini menginspirasi banyak orang tentang pentingnya dukungan orang tua dalam perjalanan meraih mimpi.”

Nicky Clara juga menyampaikan, “Mimpi saya untuk menginspirasi orang lain tidak terlepas dari dukungan ibu yang selalu mendorong saya untuk berani menghadapi tantangan. Film ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak Indonesia agar tetap berani bermimpi meskipun menghadapi keterbatasan, dan pentingnya menjaga kesehatan sebagai bagian dari perjalanan tersebut.”

Lifebuoy berharap dapat terus berperan sebagai mitra terpercaya bagi orang tua dalam melindungi kesehatan anak-anak dan mendukung mereka dalam meraih mimpi. Film pendek “90 Tahun Lindungi Anak Indonesia Meraih Mimpi” dapat disaksikan melalui Youtube.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here