Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeFINANCIAL SERVICESWisata Medis, JCB Kolaborasi dengan One Medica dan Kyoai

Wisata Medis, JCB Kolaborasi dengan One Medica dan Kyoai

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Saat ini Singapura dan Malaysia menjadi salah satu pilihan utama wisata  medis bagi masyarakat Indonesia. Jepang, yang merupakan salah satu negara dengan peralatan medis canggih, belum dilirik karena kendala bahasa serta minimnya informasi.

Berfokus pada layanan Medical Check Up di Tokyo, JCB Indonesia menggandeng One Media dan Kyoai Medical Services untuk mengembangkan “JCB Advanced Medical Tourism Program” dengan target segmen masyarakat papan atas.

Pada bulan Oktober 2023, JCB telah meluncurkan program wisata medis di Osaka dan tahun ini memperluas pilihan bagi pelanggan Indonesia di wilayah Tokyo seperti Nippon Medical Hospital dan The Cancer Institute Hospital of JFCR. Keduanya bermitra dengan OneMedica.

Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia menyampaikan, “Kami selalu memberikan pelayanan dengan nilai Omotenashi bagi konsumen. Hal ini merupakan komitmen JCB untuk memberikan pengalaman bagi pemegang kartu yang menjadi prioritas kami.”

Darma Satyanegara, Direktur Kyoai Medical Services menambahkan, “Melalui kerja sama ini, Kyoai ingin menawarkan alternatif pemeriksaan medis selain di Indonesia. Kami akan memberikan dukungan mulai dari sebelum keberangkatan hingga setelah pemeriksaan kesehatan di Jepang sesuai layanan gold standard.”

“Melalui inisiatif bersama JCB dan One Medica ini kami berharap wisata medis akan semakin meningkat utamanya di Jepang. Biaya Medical Check Up yang kami tawarkan mulai dari Rp50 juta hingga Rp350 juta dan untuk pengguna kartu JCB akan mendapatkan potongan harga sebesar 5%,” tutup Darma.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular