Ingin Kuasai Pasar Higienitas Asia Tenggara, COTTO Percepat Ekspansi di Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Internasional | COTTO, perusahaan higienitas asal Thailand menandai kehadirannya di pasar Indonesia dengan berpartisipasi dalam Building Technology Expo 2024, pameran bahan bangunan, arsitektur dan interior terbesar di Indonesia.

Dalam pameran tersebut,  COTTO mengumumkan ekspansi signifikan ke pasar Indonesia dengan ambisi untuk menjadi pemimpin di sektor peralatan dapur kamar mandi dan material dekorasi di Asia Tenggara.

Langkah strategis ini sejalan dengan visi COTTO yang lebih luas  untuk menjadi kekuatan global dalam industri higienitas. Perusahaan ini telah memiliki kehadiran yang kuat di Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina dan berencana ekspansi ke seluruh wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya.

Kenalkan konsep “Reimagining Living Refinement” di Vietnam

Tahun ini, COTTO mengenalkan konsep “Reimagine Living Refinement” pada event Indonesia Building Technology Expo 2024. Pendekatan inovatif ini tidak hanya menawarkan material dan dekorasi kamar mandi, namun juga bertujuan untuk menghadirkan produk-produk yang dapat meningkatkan rutinitas sehari-hari menjadi pengalaman gaya hidup yang luar biasa bagi pelanggan di Indonesia.

Dengan memperluas kategori produk dan menghadirkan inspirasi desain tanpa batas, COTTO mendorong para pemilik rumah di Indonesia untuk menciptakan rutinitas harian yang luar biasa, melalui lini produk terbaru VIZIO smart toilet.

Seiring dengan meningkatnya perhatian terhadap kebersihan di tempat tinggal untuk mencegah penyebaran kuman, COTTO juga menghadirkan inovasi ION. Mist: Sterilized Water (E-Water+). Terinspirasi oleh suasana yang penuh ketenangan, seperti berbaring di tepi danau yang tenang sambil berjemur di bawah sinar matahari, koleksi QUIL dari COTTO menawarkan ketenangan yang maksimal.

Koleksi QUIL menawarkan berbagai pilihan warna mewah dan elegan untuk aksesori kamar mandi. Misalnya untuk wastafel, tersedia dengan warna Serene White, Timeless Grey, dan Nimbus Grey. Sedangkan untuk perangkat shower dan aksesori tersedia dalam warna Twilight Gold dan Estella Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here