Dipercaya Konsumen Indonesia, Lintasarta Cloudeka Raih TOP Brand Award 2024

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Berikan kualitas dan layanan yang optimal kepada pelanggan dengan mengedepankan customer-centric mindset, Lintasarta Cloudeka raih TOP Brand Award 2024, kategori Layanan Cloud Commercial

Marketing.co.id – Award Achievers | Lintasarta Cloudeka berhasil meraih TOP Brand Award 2024, penghargaan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia. Di kategori Layanan Cloud Commercial, Cloudeka menempati urutan ketiga dengan Top Brand Index sebesar 18.30%.

Director & Chief Commercial Officer Lintasarta Cloudeka Fitrah Muhammad kepada Marketingcoid mengatakan bahwa penghargaan ini sangat penting mengingat Cloudeka telah beroperasi lebih dari 10 tahun serta digunakan berbagai instansi, baik swasta maupun pemerintahan.

“Ini (TOP Brand Award) menunjukkan kepercayaan pasar terhadap kami sekaligus memperkuat posisi kami sebagai penyedia layanan cloud terdepan yang mengutamakan kualitas,” kata Fitrah.

“Kami sangat bangga dan terhormat menerima penghargaan ini. Kami berkomitmen untuk terus menjadikan Cloudeka solusi cloud paling andal di Indonesia, sebagai produk unggulan karya anak bangsa,” lanjut Fitrah.

Sebagai sovereign cloud, Fitrah mengatakan, Cloudeka dirancang, dioperasikan, dikelola oleh putra-putri Indonesia serta berlokasi di Indonesia. “Kami menyediakan solusi cloud yang kredibel, aman, terintegrasi dengan teknologi terbaru, serta memastikan kepatuhan penuh terhadap regulasi yang ada,” jelas Fitrah ketika ditanya kelebihan Cloudeka dibanding kompetitor.

Menurut Fitrah, saat ini pasar cloud di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Terus tumbuhnya pasar cloud di Indonesia tersebut didorong oleh adopsi teknologi digital yang semakin meningkat di berbagai sektor. Tren sovereign cloud juga meningkat didukung oleh perhatian terhadap kedaulatan data dan kepatuhan regulasi.

Agar bisa terus bersaing dan tetap menjadi TOP Brand, Fitrah mengatakan bahwa Lintasarta Cloudeka telah memiliki strategi jitu, di antaranya memberikan kualitas dan layanan yang optimal kepada pelanggan dengan mengedepankan customer-centric mindset. Selain itu, Cloudeka juga terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang.

“Kami baru saja meluncurkan inovasi terbaru, Cloude GPU Merdeka, yang menawarkan layanan GPU as a Service dengan sederet kelebihannya; seperti kecepatan pemrosesan, kapasitas skalabilitas yang fleksibel, sistem keamanan terjamin, dan optimasi biaya untuk mendukung kebutuhan komputasi berat dan analisis data kompleks,” ucap Fitrah.

Fitrah sadar betul bahwa terus meningkatnya pasar cloud di Indonesia saat ini di dalamnya terdapat persaingan yang begitu sengit. Oleh karena itu, Cloudeka akan terus meningkatkan layanan dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar tetap unggul dan bisa mempertahankan TOP Brand Award 2024 yang telah diraihnya.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan kami dan memenuhi kebutuhan pelanggan sambil terus berupaya mencapai standar kepuasan tertinggi dalam industri,” pungkas Fitrah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here