Jadi “Teman” Wanita Indonesia, WRP Raih TOP Brand Award 2024

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Award Achievers | WRP Indonesia, brand yang berada di bawah naungan PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia, berhasil meraih TOP Brand Award 2024, kategori Susu Diet Khusus. Hebatnya, WRP menduduki peringkat pertama TOP Brand Index dengan skor 31,4%. Namun, jika kita melihat data TBI, WRP tak bisa bersantai lantaran skor tersebut ditempel ketat pesaingnya yang berada di peringkat 2 (29,8%) dan 3 (29,3).

Direktur WRP Indonesia Kwik Wan Tien kepada Marketingcoid mengaku bangga dan senang brand-nya bisa meraih TOP Brand, penghargaan untuk brand paling bergengsi di Indonesia. Bagi WRP Indonesia, TOP Brand merupakan salah satu penghargaan yang sangat penting karena ini menjadi pengakuan atas kualitas dan kepercayaan perempuan Indonesia.

“Pencapaian ini saya persembahkan untuk seluruh konsumen setia juga karyawan WRP yang selalu bertekad untuk memegang komitmen untuk selalu memberikan hanya yang terbaik kepada konsumen,” katanya.

Pasar bergerak sangat dinamis dan persaingan pun tak bisa dihindari. Namun, hal tersebut dijadikan WRP sebagai motivasi untuk ikut bergerak secara dinamis dalam menjawab kebutuhan pasar akan pangan rendah kalori yang sehat tapi tetap dapat memanjakan lidah.

Menurutnya, WRP Indonesia selalu menggunakan bahan baku premium dan memerhatikan dengan sangat hati-hati takaran gizi yang ada dalam setiap produknya. “Bukan hanya memberikan rasa yang enak atau sekadar mengikuti tren, WRP Indonesia selalu memastikan seluruh produknya dapat menjawab kebutuhan tubuh dan gaya hidup perempuan Indonesia. Konsistensi ini selalu kami jaga untuk memastikan seluruh konsumen mendapatkan hanya yang terbaik untuk tubuhnya,” katanya.

Dengan selalu memegang komitmen untuk selalu menjadi “teman” setia para perempuan Indonesia dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh dan gaya hidupnya, WRP selalu berupaya memberikan produk-produk bernutrisi yang berkualitas sesuai dengan tujuan dari setiap perempuan Indonesia.

Ia sadar, mendapatkan lebih mudah daripada mempertahankannya. Oleh sebab itu, untuk mempertahankan TOP Brand Award 2024 yang telah diraihnya, WRP Indonesia akan selalu menjaga kualitas setiap produk yang beredar di pasaran. WRP Indonesia juga akan terus berinovasi untuk menjawab ragam kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pangan olahan rendah kalori  yang sehat dan enak.

Lebih lanjut Ia mengatakan, inovasi merupakan hal yang wajib dilakukan di WRP Indonesia. Sehingga, pasti akan selalu ada inovasi terbaru dari setiap produk yang dikeluarkan WRP Indonesia. Baru-baru ini, WRP Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu WRP Active Fibby.

WRP Active Fibby adalah minuman serat alami untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian yang terbuat dari 8 extract buah dan sayur, bebas gula, tinggi serat pangan dan vitamin. “Fibby kami formulasikan selama beberapa tahun untuk mendapatkan kualitas produk minuman serat terbaik yang dapat dikonsumsi masyarakat Indonesia. Saat ini Fibby bisa didapatkan di seluruh official store WRP yang ada di eCommerce dan bisa didapatkan di supermarket sekitar Setember atau Oktober,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here