Marketing.co.id – Berita Marketing | The Palace Jeweler merayakan hari ulang tahunnya dengan mempersembahkan banyak hadiah menarik bagi para pelanggan setianya dengan bentuk program Gift with Purchase (GWP) selama Juli ini.
Hadiah utama yang dihadirkan adalah liontin berlian Seri Nusa dari Koleksi Nusantara yang berkolaborasi dengan fashion desainer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena, senilai Rp 9 jutaan.
Liontin berlian ini bisa diraih dengan melakukan pembelian perhiasan The Palace Jeweler dari 1–31 Juli 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain liontin berlian, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif dengan corak spesial Nusantara, satu set lunch box dan tumbler, serta berbagai hadiah menarik lainnya.
General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan, sebagai merek yang dikenal sebagai National Jeweler kebanggaan Indonesia, The Palace Jeweler merayakan perjalanannya lewat tujuan memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.
The Palace Jeweler selalu berkolaborasi dengan para desainer ternama Indonesia, memandang bahwa budaya Indonesia patut untuk dilestarikan, seperti yang dilakukan dalam Koleksi Nusantara bersama Samuel Wattimena. Ini merupakan salah satu wujud upaya The Palace Jeweler dalam melestarikan budaya Indonesia dengan kreasi yang lebih inovatif dan pendekatan yang modern dan kreatif.
“Dalam momen anniversary di Juli ini, The Palace Jeweler, dalam Kilau Perayaan The Palace Jeweler, memberikan hadiah liontin berlian Nusa dari Koleksi Nusantara untuk pelanggan yang bertransaksi dengan nilai tertentu selama periode Juli. Tidak hanya itu, The Palace Jeweler juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya yang pastinya menarik dan spesial,” lanjutnya.
Sesuai namanya, Koleksi Nusantara begitu erat dengan budaya dan identitas bangsa Indonesia. Koleksi Nusantara sendiri merupakan hasil kerja sama antara The Palace Jeweler dengan maestro fashion Indonesia, Samuel Wattimena.
Dilandasi dari semangat serta visi untuk melestarikan budaya Indonesia melalui kreasi perhiasan, dan merupakan sebuah kolaborasi yang sudah diinisiasi kedua belah pihak sejak 2015, hingga menghasilkan koleksi Nusantara pertama yang diluncurkan pada 2017.
Seperti diketahui, Indonesia begitu kaya akan tradisi dan budaya, tercermin dari ragam pakaian adat, perayaan, hingga jenis perhiasan yang tersebar dari Barat hingga Timur. Keindahan masterpiece dari Koleksi Nusantara pun dihadirkan dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara.
Perhiasan berlian seri Nusa dalam Koleksi Nusantara merepresentasikan daerah Indonesia bagian Barat yang merujuk pada ciri khas berbentuk Pending. Siluet Pending dulunya sering dipakai oleh raja dan ratu sebagai hiasan alat pinggang. Namun, kali ini, Samuel Wattimena mentransformasikan siluet Pending tersebut ke dalam ukiran cincin berlian, kalung berlian, dan anting-anting berlian, menciptakan perhiasan berlian wanita yang begitu unik, cantik, sekaligus mewah.
Sementara itu, perhiasan seri Anta menonjolkan desain siluet dari perhiasan Mamoli, Taka, dan Marangga. Setiap siluet dimodifikasi menjadi desain perhiasan berlian yang berbeda, tetapi tetap menanamkan esensi khas ketiga perhiasan Indonesia Timur tersebut.
Sedangkan perhiasan berlian dalam seri Tara mengambil inspirasi khas Indonesia Timur. Perhiasan Indonesia Timur yang dimaksud adalah Mas Bulan Base, Belak, dan Pepek Sortil. Keunikan perhiasan berlian seri Tara terlihat dari motif berbentuk matahari, yang berkaitan dengan kepercayaan orang Timur terhadap matahari. Berangkat dari inspirasi ini, motif lingkaran pun menjadi siluet utama yang ditonjolkan pada perhiasan berlian seri Tara.
Sebagai merek perhiasan emas dan berlian terpercaya di Indonesia, The Palace Jeweler dikenal karena keahliannya dalam menciptakan perhiasan yang elegan dan berkualitas tinggi. The Palace Jeweler konsisten mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.