Calbee Wings Luncurkan Japota Nipis Pedas bersama JKT48, Siap Rajai Pasar Snack

0
Japota Nipis Pedas
Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Dalam upaya menjawab tren dan peluang pasar yang terus berkembang, Japota, merek snack keripik kentang yang diproduksi oleh Calbee Wings, kembali menghadirkan inovasi terbaru yang menggugah selera. Japota Nipis Pedas, varian baru dengan perpaduan sensasi pedas dan segarnya jeruk nipis, siap memanjakan lidah para penikmat snack di seluruh Indonesia.

Japota Nipis Pedas
Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Perkembangan tren menunjukkan bahwa makanan dengan sensasi pedas sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Pasar snack keripik kentang pun terus bertumbuh positif dengan tren sensasi pedas yang menjadi favorit banyak orang. Melihat peluang ini, Japota memperkenalkan varian Japota Nipis Pedas yang menawarkan pengalaman baru dalam menikmati keripik kentang.

“Selama ini terdapat banyak pilihan snack dengan sensasi pedas di pasaran, namun belum ada yang menyajikan perpaduan pedas dengan segarnya jeruk nipis di Indonesia,” ungkap Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food. “Kami berharap varian ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sama seperti varian-varian Japota sebelumnya yang telah menjadi favorit di kalangan anak muda.”

Japota Nipis Pedas hadir dengan tekstur keripik kentang yang renyah dan tipis, terbuat dari 100% kentang asli. Dilengkapi dengan taburan bits daun jeruk asli, varian ini memberikan sensasi snacking yang unik dan tak terlupakan. Tidak hanya pedas, tetapi juga segar, menjadikan momen snacking lebih menyenangkan.

Peluncuran Japota Nipis Pedas bersama JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo pada 11 Juli lalu mendapat sambutan meriah dari para pengunjung. Jessi, salah satu anggota JKT48, mengungkapkan kegemarannya terhadap varian baru ini. “Rasa pedasnya Japota Nipis Pedas itu nge-blend banget sama sensasi segar jeruk nipis. Fix sih ini jadi salah satu varian Japota favorit aku,” ujar Jessi di hadapan ratusan pengunjung yang hadir.

Anggota JKT48 lainnya, Olla, juga turut berbagi pengalamannya. “Sebagai pecinta makanan pedas, aku suka makanan yang gak cuma ngasih sensasi pedas di lidah. Japota Nipis Pedas benar-benar menawarkan terobosan baru untuk penikmat keripik kentang,” katanya.

Dengan harga terjangkau Rp10.000, Japota Nipis Pedas sudah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket, serta di Wings Official Store pada layanan e-commerce. Melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu di akun Instagram @japotaid, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif di tengah tantangan era baru.

Japota Nipis Pedas, #PedasSegarnyaGakCukupSatu, adalah bukti komitmen Japota untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik bagi konsumennya. Nikmati sensasi baru keripik kentang dengan Japota Nipis Pedas yang siap memanjakan lidah dan menjadi teman setia di setiap momen.