Connector Pen, Produk Spidol Warna Ramah Anak dan Lingkungan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Connector Pens Puzzle Tin Dinosaur raih penghargaan di ajang The Stationery Awards 2024Marketing.co.id – Berita Marketing | Connector Pen merupakan spidol warna paling kreatif untuk mewarnai dan menulis untuk anak-anak. Spidol ini memiliki tutup spidol connector dengan klip khusus yang bisa dirangkai menjadi aneka bentuk dalam permainan imajinatif dan kerajinan seni lainnya.

Spidol ini dibuat dari bahan tinta yang aman untuk anak-anak karena tidak mengandung bahan beracun atau non toxic. Sehingga, anak-anak dapat berkreasi dengan bebas. Memiliki 20 warna pilihan menarik, tinta spidol ini juga dapat dicuci dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Head of Marketing Faber-Castell International Indonesia Martin Sori Tjukrono menjelaskan bahwa produk Connector Pen merupakan produk spidol warna yang sangat ramah bagi anak-anak dan lingkungan. Karena, tintanya terbuat dari air Reverse Osmosis (RO) dan pewarna makanan. Sehingga, tidak berbau tajam dan tidak berbahaya jika ditelan oleh anak-anak.

Menurut Martin beberapa produk varian lainnya dari Connector Pen adalah Art Alive, sebuah produk inovasi yang memungkinkan transisi menakjubkan dari hasil karya di atas kertas menjadi hidup di dunia digital. Produk ini menggabungkan kegiatan mewarnai dengan teknologi 3D Augmented Reality untuk potensi belajar dan bermain yang lebih kreatif.

Inovasi yang dilakukan Faber-Castell membuahkan hasil. Produk Connector Pens Puzzle Tin Dinosaur mendapat apresiasi di ajang The Stationery Awards 2024. Dikutip dari stationerynews.net, Faber-Castell melalui produk 20 Connector Pens Puzzle Tin Dinosaur terpilih sebagai Children’s Stationery Product of the Year 2024.

Produk ini merupakan produk yang sangat mendorong penggunanya berkreasi, tidak hanya dapat digunakan untuk mewarnai dan menggambar. Namun produk tersebut juga bisa dipakai sebagai rancang bangun.

Dalam ajang tersebut, lebih dari 70 produk dinominasikan dari 40 brand berbeda. Proses penjurian melibatkan panel independent yang terdiri dari para pengecer terkemuka yang melakukan penilaian atas 12 kategori produk yang dianggap memiliki nilai inovasi di industri alat tulis.

Para pemenang telah diumumkan di Business Design Center London, Inggris, pada 12 Mei 2024.  Acara ini juga dihadiri semua pelaku bisnis di industri alat tulis, mulai dari pembeli, pemasok hingga distributor.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi produk Connector Pen yang memang dibuat di pabrik Faber-Castell Cibitung, Jawa Barat. Produk ini sudah di ekspor ke lebih 15 negara tujuan dan menjadi bukti kalau produk-produk Indonesia dapat dibanggakan serta diterima luas di pasar global,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here